Header Ads

Dimiti Payet Resmi Bergabung Bersama Marseille

Pemain Bintang Dari West Ham Ini Akhirnya Resmi Hengkang Ke Mantan Klubnya di Perancis

Payet signed a four-and-a-half year deal, with the option of a further year, at Stade Velodrome
Dimitri Payet resmi bergabung bersama mantan klubnya Marseille

Ole777 Sports – Dimitri Payet telah menyelesaikan penandatanganan senilai £25 juta untuk dapat kembali ke mantan klub Marseille setelah memaksa jalan keluar dari West Ham.
Payet tweeted a photograph of a plane, captioning it: 'I'm coming home'
Dimitri Payet ungkap dirinya di Marseille
Pria asal Prancis itu memperlihatkan bahwa dirinya tengah mengambil perawatan medis di Marseille setelah dirinya memposting "Aku di Marseille" pada hari Minggu. Sebagai sisi West Ham yang akhirnya setuju untuk mengakhiri saga transfer dengan memungkinkan Payet untuk menandatangani pembatalan opsi empat setengah tahun, dengan tambahan satu tahun lebih lanjut, di Stade Velodrome.
Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan setelah Payet dikonfirmasi keluar, Irons bersama ketua David Sullivan mengungkapkan kekecewaannya pada perilaku mantan bintang nya '.
Payet told West Ham he wanted out earlier this month and has been training with their U23s
Dimitri Payet akhiri kontrak lima setengah tahun bersama West Ham
Dia mengatakan: 'Klub ingin menempatkan pada catatan kekecewaan yang tulus bahwa Dimitri Payet tidak menunjukkan komitmen yang sama dan rasa hormat ke West Ham United bahwaa klub dan fans telah menunjukkan padanya, terutama ketika menghadiahinya dengan opsi menguntungkan baru seperti kontrak lima tahun dan kesepakatan berlanjut sejak musim lalu."
"Saya ingin membuat ini semakin jelas bahwa kita tidak perlu keuangan untuk menjual pemain terbaik kami dan bahwa keputusan untuk mengizinkan Payet meninggalkan itu sesuai dengan keinginan manajer dan kepentingan persatuan skuad. Jujur, saya dan Dewan klub lebih suka untuk membuatnya tetap tinggal, karena tidak ada pemain lebih besar dia di klub ini."
"Saya yakin dengan kualitas pemain kami setelah memulai laga selama bulan Januari, skuad akan lebih kuat pada akhir jendela transfer ini daripada di awal. Terutama kehadiran Dimitri Payet,"tandasnya sebuah pernyataan resmi dari pihak Marseille.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.