Header Ads

Wayne Rooney Raih Penghargaan Golden Boot

Pemain Bintang Manchester United Ini Meraih Penghargaan Golden Boot Sebelum Akhirnya Meraih Kemenangan 4-0 Atas Wigan di Old Trafford

Rooney has supplanted Sir Bobby Charlton (right) as the Manchester club's record goalscorer
Sir Bobby Charlton berikan penghargaan Golden Boot sebagai Wayne Rooney yang berhasil memecahkan rekornya
Ole777 Sports – Manchester United telah menghormati keberadaan Wayne Rooney terlebih saat dirinya meraih trophy untuk menjadi pencetak gol rekor klub.
Manchester United yang hadir untuk menjamu kedatangan Wigan Athletic dalam ajang Piala FA putaran keempat ini adalah pertandingan pertama klub di Old Trafford, sejak Ronney berhasil mematah rekor klub Sir Bobby Charlton dengan meraih trophy sebelum dimulainya kick-off kontra Wigan.
Dia mengayunkan tendangan bebas yang luarbiasa atas hasil imbang yang terjadi di Premier League kontra Stoke City, dan gol tersebut dinyatakan sebagai gol ke-250 Wayne Rooney untuk Red Devils. Sebagaimana seperti yang dilansir melalui Dailymail.
Rooney received a golden boot from Charlton, the man whose record he has broken
Rooney terima penghargaan sebelum dimulainya kick-off kontra Wigan
Rooney menerima penghargaan sepatu emas, namun seisi Old Trafford menjadi bingung dengan pemain tersebut yang menerima Trophy Golden Boot yang langsung disampaikan oleh legenda Premier League seperti Sir Bobby Charlton, sebelum dimulainya kick-off pada hari Minggu (29/1)sore.
Presentasi yang disiarkan di televisi nasional, seperti United cup tie yang secara langsung sedang ditampilkan di BBC One, dan ini juga merupakan ajang ke-55 klub secara berturut-turut di Piala FA yang melibatkan klub disiarkan secara langsung.
Dengan demikian, Wayne Rooney tercatat telah mencapai angka tengara dari 545 Amerika games, sebagai gelar pertamanya saat ia memenangkan gelar di Liga Champions, Piala FA dan lima gelar Premier League.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.