Header Ads

Pep Guardiola Saksikan Hasil Imbang PSG 1-1 Kontra AS Monaco

Manajer Manchester City Ini Turut Menyaksikan Pertandingan PSG Menghadapi AS Monaco di Parc des Princes


Ole777 Sports – Manajer Manchester City Pep Guardiola terlihat tengah berada di tribun untuk menyaksikan hasil imbang dari Paris Saint-Germain 1-1 dengan Monaco di Ligue 1 pada hari Minggu (29/1)malam.
Dan ada alasan di balik perjalanan singkat Guardiola ke Paris. Bos Spanyol itu disinyalir memiliki misi untuk mengulik cara bermain mereka, menjelang dimulainya laga Liga Champions sebagai Manchester City yang akan menghadapi AS Monaco.
Pep Guardiola posed for a photo with Victoria Lopyreva during the Ligue 1 encounter
Victoria Lopyreva posting dirinya berfoto dengan Pep Guardiola atas hasil imbang PSG 1-1 dari AS Monaco
Presenter TV Rusia, Victoria Lopyreva, telah mengambil gambar yang ia upload ke Twitter pada hari Minggu dengan mengirim foto dirinya yang turut menyaksikan laga dengan Pep Guardiola di Parc des Princes.
Bernardo Silva scored in injury-time to rescue a point for the visitors on Sunday evening 
Bernardo Silva ukir hasil imbang atas PSG
Dan Guardiola tidak akan meninggalkan Paris yang telah percaya diri memimpin angka 1-0. Namun kehadiran Bernardo Silva berhasil memukul injury time dengan meraih hasil imbang untuk Monaco.
Guardiola akan menghadapi AS Monaco di Etihad dalam ajang Liga Champions di babak ke 16 pada hari Selasa, 21 Februari 2016 mendatang, sebagai mantan bos Barcelona yang akan tahu bahwa ia memiliki tugas yang sangat berat di tangannya.
Monaco telah memenangkan 15 permainan dari 22 pertandingan Ligue 1 sejauh ini, mencetak total 65 kali di liga, dengan meraih 3 poin di atas PSG. Sementara itu, Guardiola bukan satu-satunya seorang bintang yang hadir di tribun, Minggu. Legenda Brazil dan mantan pemain PSG Ronaldinho juga turut hadir untuk menonton laga tersebut.
Ronaldinho, yang mencetak 25 gol dalam 86 penampilan untuk Paris, diarak di lapangan sebelum laga tersebut berlangsung Perancis.
Ronaldinho was in attendance to watch his former side Paris Saint-Germain draw with Monaco
Ronaldinho pegangi syal PSG sebelum dimulainya kick-off PSG kontra AS Monaco
Pemain berusia 36 tahun itu digambarkan dengan memegang syal PSG sebagai para pemain di lapangan yang bertepuk tangan untuknya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.