Header Ads

Martin Odegaard Akan Segera Hijrah ke Klub Belanda

Tak Kunjung Dimainkan, Pemain Bintang Muda Real Madrid Ini Putuskan Akan Segera Hijrah ke Klub Liga Belanda

Martin Odegaard is set to sign on loan with Eredivisie outfit Heerenveen
Martin Odegaard
Ole777 – Bintang muda Real Madrid, Martin Odegaard, telah menandatangani pinjaman dengan klub asal Belanda Heerenveen.

Klub asal Belanda tersebut telah mengepost ke Twitter untuk mengkonfirmasi langkah selanjutnya terhadap gelandang serang Norwegia yang saat ini berusia 18 tahun.

Pada hari Senin, Heerenveen mengatakan pada halaman media sosial mereka bahwa Odegaard akan segera hadir pada hari Selasa pukul 10.30 (GMT).

Bintang muda itu nyatanya telah gagal untuk masuk ke sisi skuad Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu dan, menurut laporan di Belanda, Odegaard akan segera menggunakan baju klub Belanda tersebut menyusul awal kampanye bersama klub.

Pada awal Desember, Sportsmail melaporkan bahwa Odegaard akan bergabung bersama Rennes dengan opsi sebagai pemain pinjaman pada bulan Januari setelah ia menonton permainan Rennes di Saint-Etienne.

Media Prancis Quest-France melaporkan bahwa Odegaard berada di Roazhon Park dengan ayahnya Hans Erik Odegaard untuk menonton pertandingan Rennes, yang sebelumnya pernah mencoba untuk mengontraknya pada musim panas lalu.

Pemain tengah itu tercatat hanya berhasil bermain sebanyak satu kali untuk Real Madrid di La Liga sejak pindah ke klub raksasa Spanyol pada tahun 2015 lalu, datang sebagai pengganti dalam kemenangan 7-3 atas Getafe pada musim lalu.

Odegaard juga tercatat telah bermain sebanyak 90 menit di La Liga saat klub berhasil mengalahkan Cultural Leonesa di Copa del Rey pada bulan November.

Heerenveen yang kini telah duduk diposisi keempat di Eredivisie ini memiliki akumulasi 29 poin dari 19 pertandingan. Mereka juga berada lima poin dibelakang klub urutan ketiga PSV Eindhoven dan 13 poin dibelakang pemimpin Feyenoord. (SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.