Header Ads

Nico Rosberg Nikmati Kehidupan Barunya Tanpa Harus Membalap Lagi

Nico Rosberg Mengakui Bahwa Ia Menikmati Kebebasannya Setelah Pensiun Sebagai Juara Dunia F1

Nico Rosberg was speaking about his retirement at the World Economic Forum in Davos
Nico Rosberg berbicara dalam wawancara di World Economic Forum
OLE777 – Juara dunia Formula Satu Nico Rosberg, mengatakan bahwa ia telah menikmati kebebasan pensiun atas kariernya, dan kini ia ingin mengubah fokusnya dengan meninggalkan dunia arena pacuan kuda.

Diwawancarai di World Economic Forum di Davos, Swiss, mantan pembalap Mercedes GP ini mengatakan kepada hadirin bahwa 'hidup mempunyai banyak tujuan untuk menawarkan berbagai hal lain dari mengemudi di dalam lingkaran.'ujarnya Rosberg.
"Aku ingin pergi untuk sebuah tantangan baru ... sekarang tiba-tiba itu merasa seperti sebuah kebebasan," tambahnya, mengatakan ia tidak bisa bermain ski selama 11 tahun terakhir karena ikatan kontraknya sebagai pembalap.
"Aku bisa menjelajahi," kata pembalap asal Jerman ketika ditanya apa masa depan yang ingin diadakan. 'Energi terbaruku adalah sesuatu yang bisa menjadi cukup menarik. Ada begitu banyak kemungkinan,'
Rosberg, yang memiliki seorang putri berusia satu tahun, berharap juga untuk menggunakan ketenarannya agar bisa mengembalikan sesuatu haknya.
"Aku akan pergi mengunjungi anak-anak yang sakit, dan terutama anak-anak dari usia yang akan benar-benar senang melihat saya," tutupnya Nico Rosberg.
Juara, yang mengalahkan rekan setimnya Lewis Hamilton pada gelar tahun lalu ini memberi wawasan yang lebih dalam mengenai pertempuran itu dan bagaimana ia telah mempersiapkan untuk diri untuk musim terbesar dalam karirnya.
Rosberg, yang menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai pembalap ini membuat media tahunan mengatakan bahwa ia akan mengambil satu ras pada suatu waktu mendatang untuk kembali membalap,
Ia mengatakan itu setelah menjalani kehidupan pribadi barunya dengan terlepas dari setiap gangguan selama balapan.(O7/CI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.