Header Ads

Penampilan Gemilang Joe Hart, Akan Buat City Menyesal

Joe Hart Mampu Melakukan Beberapa Penyelamatan Yang Krusial Untuk Menghentikan Serangan Pemain AC Milan


OLE777 - Kiper Torino Joe Hart tampil gemilang saat berhadapan dengan AC Milan. Menurut laporan dari the Sun,  penampilan Joe Hart itu akan membuat Manchester City menyesal melepasnya ke Torino musim ini.
Meskipun berstatus sebagai pemain pinjaman, pelepasan Joe Hart tetap dianggap sebagai kesalahan fatal klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu.
Sebagai pengganti Joe Hart, Manchester City yang diasuh Pep Guardiola membeli Claudio Bravo untuk mengisi posisi kiper utama.T api penampilan Bravo tidak segemilang Joe Hart di Turin
Claudio Bravo (Cr. Solopos.com)
Meskipun gagal memenangkan pertandingan, kehebatan Hart di bawah mistar gawang Torino mampu menambah satu poin untuk klasemen.
Sedangkan Bravo kebobolan empat kali melawan Everton di Stadion Goodison Park, Sabtu (15/1/2017).Dengan empat gol itu, Everton akhirnya menambah poin dan menguasai peringkat tujuh di klasemen sementara. Dan menjatuhkan posisi Manchester City ke peringkat lima.
Bahkan mantan pesepakbola yang kini menjadi pundit, Thierry Henry meyakini kiper utama Manchester City, Joe Hart bakal kembali ke klubnya.
Bagi Henry, pelatih Manchester CIty Pep Guardiola baru menyadari bahwa Joe Hart sangat berharga di Etihad Stadium.
"Berbicara soal seorang penjaga gawang, Manchester City memiliki Joe Hart dengan kualitas baik. Mungkin ini saat yang tepat dia kembali,"ujar Henry dikutip dari Sky Sport.
Hart kini tengah dipinjamkan ke klub Italia Torino sejak 30 Juni 2016, karena kekalahan The Citizens atas Everton dengan skor telak 4-0 membuka peluang Hart untuk kembali.
"Mari kita lihat apa yang akan dilakukan Pep Guardoiola. Saya hanya bisa mengatakan kembalikan Hart," tambahnya. (O7/CI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.