Logo Baru Juventus Jadi Bahan Candaan Netizen
EMEA & LatAm at Interbrand luncurkan logo terbaru Juventus dengan desain minimalis
OLE777 – Setelah melakukan riset selama satu tahun, Juventus resmi memperkenalkan logo barunya kemarin malam, Senin (16/1), waktu setempat di Milan. Logo si Nyonya Tua ini jauh lebih sederhana dengan hanya menunjukan dua garis yang membentuk huruf “J”.
Logo baru klub Italia, Juventus, yang diluncurkan pada Senin (16/1) malam di kota Milan. (Twitter @JuventusFCen) |
Presiden klub, Andrea Agnelli menyatakan logo baru tersebut dinamakan Black and White and More. Logo baru ini merupakan simbol dari perjalanan hidup Juventus dan merupakan logo ke-10 Bianconeri sejak pertamakali didirikan pada 1897. Delapan dari Sembilan logo, Juventus tetap mempertahankan desain berbentuk perisai dan hanya satu kali Juventus memiliki rancangan yang berbeda pada periode 1983-1991 dengan symbol kuda jingkrak disertai dua bintang.
Life is a matter of Black and White. #2beJUVENTUS pic.twitter.com/qQgiPf0nKV— JuventusFC (@juventusfcen) January 16, 2017
Walaupun saat ini mengambil jalan yang radikal, Juventus
tetap mempertahankan warna hitam putih yang menjadi ciri khas klub. Penggantian
logo baru Juventus tidak mendapatkan respon positif oleh penggemarnya dan juga
penggemar sepak bola. Terlihat dibeberapa sosial media terutama di Twitter yang
ramai menjadikan logo terbaru Juventus sebagai bahan candaan.(O7)
...— JRadek (@Radek1897) January 16, 2017
Salah satunya adalah Radek J yang menggunakan logo Juventus
sebagai bahan candaan.
Penggemar asal Italia yang mengganti dengan gambar yang lebih nyeleneh.Presentato il nuovo logo della Juve pic.twitter.com/KmztgqPTg3— pep (@pepromano) January 16, 2017
Post a Comment