Header Ads

Logo Baru Juventus Jadi Bahan Candaan Netizen

EMEA & LatAm at Interbrand luncurkan logo terbaru Juventus dengan desain minimalis

OLE777 – Setelah melakukan riset selama satu tahun, Juventus resmi memperkenalkan logo barunya kemarin malam, Senin (16/1), waktu setempat di Milan. Logo si Nyonya Tua ini jauh lebih sederhana dengan hanya menunjukan dua garis yang membentuk huruf “J”.

Logo baru klub Italia, Juventus, yang diluncurkan pada Senin (16/1) malam di kota Milan. (Twitter @JuventusFCen)

Presiden klub, Andrea Agnelli menyatakan logo baru tersebut dinamakan Black and White and More. Logo baru ini merupakan simbol dari perjalanan hidup Juventus dan merupakan logo ke-10 Bianconeri sejak pertamakali didirikan pada 1897. Delapan dari Sembilan logo, Juventus tetap mempertahankan desain berbentuk perisai dan hanya satu kali Juventus memiliki rancangan yang berbeda pada periode 1983-1991 dengan symbol kuda jingkrak disertai dua bintang.


Walaupun saat ini mengambil jalan yang radikal, Juventus tetap mempertahankan warna hitam putih yang menjadi ciri khas klub. Penggantian logo baru Juventus tidak mendapatkan respon positif oleh penggemarnya dan juga penggemar sepak bola. Terlihat dibeberapa sosial media terutama di Twitter yang ramai menjadikan logo terbaru Juventus sebagai bahan candaan.(O7)

Salah satunya adalah Radek J yang menggunakan logo Juventus sebagai bahan candaan.


 Penggemar asal Italia yang mengganti dengan gambar yang lebih nyeleneh.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.