Header Ads

Simone Zaza Resmi Dipinjamkan Ke Valencia

Zaza Menjalani Tes Medis Dan Menandatangani Kontrak di Valencia Pada Minggu (15/1). Dalam Kontrak Ini Los Che Memiliki Opsi Untuk Mempermanenkan Status Pemain 25 Tahun Itu


OLE777 - Simone Zaza akhirnya resmi bergabung dengan klub La Liga, Valencia dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dari Juventus.
Zaza dipinjamkan Juventus ke klub Premier League, West Ham sejak musim panas kemarin. Namun di klub asal London tersebut Zaza tidak bermain impresif. Dari 11 kali diberi kesempatan, mantan penyerang Sassuolo itu tidak bisa mencetak gol sama sekali.
West Ham pun memutuskan untuk mengembalikan Zaza ke Juve. Valencia memanfaatkan situasi ini untuk meminjam sang pemain tersebut.
Di Valencia, Zaza diharapkan bisa mengangkat performa klub yang kini sedang mengalami krisis. Hingga paruh pertama musim ini, Valencia terpuruk dengan hanya duduk satu strip di atas zona degradasi.

Simone Zaza
📝@SimoneZaza, nuevo jugador del @valenciacf #BenvingutZaza👉http://bit.ly/BenvingutZaza
Valencia merekrut Zaza dengan status pemain pinjaman dari Juventus hingga akhir musim ini. Dalam perjanjian kontrak juga dilengkapi pilihan untuk mengikat penyerang berusia 25 tahun ini secara permanen.
Zaza terlihat sedang menyaksikan pertandingan Enzo Perez dan kawan-kawan saat menang 2-1 atas Espanyol di Stadion Mestalla sebelum Valencia resmi mengumumkan perekrutan dirinya.
"Valencia CF telah menyelesaikan penandatanganan peminjaman Simone Zaza dari Juventus hingga akhir musim dan dilengkapi dengan opsi pembelian. Zaza sudah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak, Minggu (15/1/2017)," tulis pernyataan resmi Valencia.
Zaza dipastikan akan resmi diperkenalkan sebagai pemain Valencia pada Senin (16/1/2017), di Media Senter Ciudad Deportiva, Paterna.
Di West Ham, Zaza kesulitan untuk tampil impresif sehingga klub berjulukan The Hammers tersebut berhenti memainkannya setelah ia melakoni 11 laga.
West Ham tidak lagi memainkannya untuk bisa menghindari aktifnya klausul menjadikan Zaza sebagai pemain permanen apabila tampil di 14 pertandingan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.