Header Ads

Jurgen Klopp Berikan Pujian Yang Besar Untuk Pemain Mudanya

Klopp Merasa Puas Dengan Performa Arnold Yang Dinilai Sang Pemain Muda Telah Menjalankan Tugasnya Dengan Sangat Baik


OLE777 - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan pujian yang besar untuk pemain mudanya Trent Alexander-Arnold yang menjalani pertandingan sebagai starter pertamanya untuk tim melawan Manchester United, Minggu (15/1/2017). Klopp menilai sang bek mampu mengatasi tekanan yang berat untuk tampil di laga sebesar North West Derby.
Menjalani debutnya di EPL ternyata tidak membuat Arnold gerogi. Ia bermain cukup baik untuk meredam serangan United yang dibangun dari sektor sayap.

Trent Alexander-Arnold
Trent Alexander-Arnold (Cr. Daily Star)
Arnold yang masih berusia 18 tahun, mendadak muncul di starting line-up Liverpool karena posisi bek kanan yang biasanya diisi oleh Nathaniel Clyne, tidak bisa perkuat tim karena cedera di sesi latihan.
"Penampilan Arnold sangat bagus, ini sesuatu yang bagus buat dia sendiri dan fans kami yang melihat permainannnya," ungkap Klopp,
"Sekarang kami mengetahui bahwa posisi bek kanan tidak menjadi masalah meskipun Clyne harus absen," tambahnya.
Klopp mengaku puas terhadap kinerja Arnold yang dalam pertandingan harus berhadapan langsung dengan Anthony Martial di sisi kanan pertahanan tim.
"Dia menghadapi Martial, salah satu pemain tercepat di Liga Inggris, seharusnya butuh beberapa waktu untuknya beradaptasi namun dia langsung bisa melakukannya," kata pelatih asal Jerman itu.
"Sebenarnya saya bisa saja memainkan James Milner di kanan, lalu Alberto Moreno kembali bermain di kiri, namun mengubah posisi sepertinya bukan hal yang bagus," tambahnya. (O7/CI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.