Header Ads

Prediksi Juventus VS Atalanta di Babak 16 Besar Copa Italia

Juventus Merupakan Tim Yang Paling Banyak Mengoleksi Trofi Juara Coppa Italia. Sudah Dua Tahun Terakhir Mereka Menjadi Juara Bertahan



Ole777 – Juventus akan menghadapi Atalanta di babak 16 besar Copa Italia yang bakal berlangsung di Juventus Stadium pada hari Kamis (12/1) pukul 02 : 45 WIB dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus merupakan tim yang paling banyak mengoleksi trofi juara Coppa Italia. Sudah dua tahun terakhir mereka menjadi juara bertahan, oleh karenanya mereka akan mengincar gelar ketiga beruntun mereka musim ini.

Atalanta bukan lawan yang mudah saat ini, mereka tampil baik dan duduk diperingka keenam klasemen. Sebelum bertemu dengan Juve mereka memenangkan dua pertandingan terakhirnya. Kemenangan 4-1 atas Chievo tentu cukup untuk membuat Juve waspada.

Juventus kembali beraksi dari istirahat musim dingin dengan kemenangan 3-0 di Turin atas Bologna. Ini laga perdana setelah laga terakhir di Desember mereka kalah dalam super copa Italia lewat penalty atas Milan, sementara di serie A dengan masih menyimpan satu laga memimpin 4 poin atas Roma di puncak klasemen liga. Striker mereka Gonzalo Higuain sedang o fire mencetak gol di akhir pekan yang merupakan golnya ke 5 dari 3 pertandingan Serie A terakhir.

Juventus vs Atalanta
Juventus vs Atalanta (Cr. Sky Sports)

Atalanta di sisi lain menghasilkan kinerja yang penuh inspirasi menghajar Verona Chievo 4-1. Mereka adalah salah satu paket tim kejutan di liga musim ini dan duduk di posisi ke- 6 di tabel liga mendorong untuk sebuah tempat di Eropa musim depan. Atalanta hanya kalah 2 dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mendapatkan kemenangan luar biasa 11 kali Selama periode tersebut.

Massimiliano Allegri akan kehilangan Federico Mattiello, Alex Sandro, Dani Alves, dan Leonardo Bonucci masih mengalami cedera, sedangkan sang kapten Gianluigi Buffon diragukan bisa bermain karena terkena flu. Selain itu Mario Lemina dan Medhi Benatia juga tidak bisa turun pada laga ini karena membela negara mereka di ajang Piala Afrika.

Tim tamu Gian Piero Gasperini kehilangan para pemain cadangan Bryan Cabezas, Boukary Drame dan Emanuele Suagher yang tidak bisa bermain pada laga ini karena cedera. Tapi mereka kehilangan sosok penting andalan lini tengah yang sedang diincar klub besar Franck Kessie juga harus absen karena membela negaranya di Piala Afrika.

Perkiraan Susunan Pemain Juventus VS Atalanta :
Juventus (4-3-1-2): Neto; Asamoah, Rugani, Barzagli, Lichtsteiner; Sturaro, Marchisio, Khedira; Pjanic; Higuain, Mandzukic
Atalanta (3-4-1-2): Sportiello; Zukanovic, Toloi, Masiello; Spinazzola, Freuler, Gagliardini, Conti; Kurtic; Gomez, Petagna
Head to Head
04/12/16 Juventus 3 – 1 Atalanta (Serie A)
06/03/16 Atalanta 0 – 2 Juventus (Serie A)
25/10/15 Juventus 2 – 0 Atalanta (Serie A)
21/02/15 Juventus 2 – 1 Atalanta (Serie A)
28/09/14 Atalanta 0 – 3 Juventus (Serie A)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.