Header Ads

Menurut Oscar, Liga Super Tiongkok Dapat Saingi Premier League

Oscar Pergi Dari Chelsea Awal Bulan Ini Setelah Klub London Menjualnya Dengan Harga Senilai  60 Juta Poundstrling ke Shanghai SIPG


Ole777 – Gelandang Shanghai SIPG, Oscar mengatakan kalau dirinya sangat bahagia dengan kepindahannya ke Shanghai SIPG dan mengatakan Liga Super Tiongkok suatu hari nanti akan bisa menyaingi Premier League, jika mereka terus mendatangkan pemain bintang.

Pesepakbola berusia 25 tahun pergi dari Chelsea awal bulan ini setelah klub London menjualnya dengan harga senilai  60 juta poundstrling ke Shanghai SIPG, klub yang sedang dilatih oleh mantan pemain Chelsea, Andre Villas-Boas, dan diperkuat mantan pemain Porto, Hulk.

Chelsea sebelumnya juga pernah melepas Ramires, dan belakangan, John Obi Mikel, ke Tiongkok.
Ditanya apakah liga setempat nantinya bisa bersaing dengan Premier League, Oscar mengatakan di Sky Sports: “Jika mereka terus seperti ini, mungkin ya, karena mereka punya banyak proyek yang bagus.”

Oscar
Oscar (Cr. FourFourTwo)

“Tentu saja level Premier League lebih tinggi, namun Tiongkok juga amat bagus. Mereka banyak membantu pemain anyar, dan saya harap ini terus berlanjut, karena saya ingin membantu.”

“Transfer itu bagus untuk saya, untuk Chelsea, Shanghai, dan saya sangat bahagia. Saya kira klub Tiongkok menghabiskan banyak uang untuk pemain, agar liga semakin kuat. Mereka membuat penawaran dan saya dengan senang hati datang ke sini.

Komentar Oscar tersebut tentu bukan tanpa alasan. Sebab, Chinese Super League dalam beberapa tahun terakhir menjadi destinasi favorit pemain-pemain berkualitas di dunia.

Mereka berani memberikan dana besar demi merekrut pemain dan menawarkan gaji tinggi. Sebut saja Oscar yang mendapatkan gaji sebesar 500.000 poundsterling per pekan, dan Carlos Tevez yang menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia setelah bergabung dengan Shanghai Shenhua dengan bayaran 615.000 poundsterling per pekan.

Oscar akan satu tim dengan pemain asal Brasil lain seperti Elkeson dan Hulk di Shanghai SIPG. Pemain berusia 25 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 8. (Seo/nc)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.