Header Ads

Renato Augusto Yakini Hulk dan Oscar Ke Liga Super Cina

Augusto Dibeli Oleh Beijing Guoan Dari Corinthians Pada 6 Januari 2016. Pessepakbola Berusia 28 Tahun Itu Sudah Menjalani 27 Pertandingan

Renato Agusto bermain di Beijing Guoan FC (cr: chinatopix.com)

Ole777Sportz - Gelandang Brasil, Renato Augusto menilai kalau Liga Super China akan segera menjadi satu di antara liga terbaik dunia. Keyakinan itu diungkapkan oleh Augusto yang telah setahun merasakan bermain di Liga Super China.

Augusto dibeli oleh Beijing Guoan dari Corinthians pada 6 Januari 2016. Pessepakbola berusia 28 tahun itu sudah menjalani 27 pertandingan dan mencetak enam gol di berbagai ajang.

''Saya tidak pernah menyesal bermain di China. Liga ini berkembang sangat pesat, infrastruktur yang bagus, para suporter luar biasa, organisasi yang baik, dan pelatih-pelatih terbaik dunia,"ungkap  Augusto.

''Liga Super China berkembang sangat cepat. Saya yakin, Liga Super China akan menjadi satu di antara liga bergengsi dunia dalam waktu dekat ini," tambahnya.

Hulk
Hulk (Cr. Daily Mail)
Setelah Augusto, nama-nama besar pun mulai berdatangan ke Tiongkok. Sebut saja nama mantan penyerang Porto dan Zenit St Petersburg, Hulk yang ke Tiongkok tahun lalu. Dan tentu saja yang terbaru ada nama mantan gelandang Chelsea, Oscar yang bergabung dengan Shanghai SIPG.

Oscar
Oscar (Cr. FouFourTwo)

Baru-baru ini mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut mengungkapkan bagaimana dia meyakinkan Oscar dan Hulk untuk datang ke Tiongkok.

"Oscar dan Hulk juga datang. Mereka menelepon saya sebelum memutuskan pindah. Saya katakan kepada mereka, 'Datang ke Liga Super China sungguh luar biasa. Saya juga bilang kalau Shanghai adalah kota terbaik di China," ujar Augusto.

Keputusan Augusto berkarier di China tidak mematikan kesempatannya berlaga di level internasional. Pemain yang pernah tampil untuk Bayer Leverkusen itu tetap menjadi pilihan utama skuat timnas Brasil asuhan Tite. Khusus tahun 2016, Augusto dipercaya bermain sebanyak 12 pertandingan dan mencetak empat gol untuk Selecao

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.