Header Ads

Pep Guardiola Rayakan Ulang Tahunnya Dengan Menonton Bioskop

Pep Guardiola Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-46 Dengan Menonton La La Land di Bioskop Manchester

Manchester City boss Pep Guardiola with two security guards outside the Printworks
Pep Guardiola bersama dua penjaga bioskop Printworks
36Sportz – Pep Guardiola menghabiskan hari ulang tahunnya pada hari Rabu dengan mengambil waktu istirahat dari sisi melatih pemain Manchester City untuk menonton La La Land di bioskop Manchester.

Manajer City yang berulang tahun ke-46 ini sangat ingin mengangkat moral setelah direndahkan berikut kekalahan 4-0 atas Everton di hari Minggu (15/1)dan Guardiola sendiri lebih ingin melakukan perjalanannya untuk melihat komedi musikal di Manchester Printworks akan memberikan beberapa bantuan terhadap kepercayaan dirinya untuk menghadapi Tottenham pada hari Sabtu(21/1).
Yaya Toure looks on during Manchester City training as he gears up for the Tottenham clash 
Yaya Toure
Star striker Sergio Aguero was also among the Man City stars present during their session 
Sergio Aguero
(Left-to-right) Tosin Adarabioyo, Kelechi Iheanacho and Leroy Sane walk to training
Tosin Adarabioyo, Kelechi Iheanacho dan Leroy Sane
Pelatih asal Spanyol itu terlihat tengah mengawasi pelatihan seperti biasa sebelum 10 menit akhirnya ia pergi berkendara ke pusat kota dengan Vincent Kompany, Fernando, Pablo Zabaleta, Jesus Navas, Fabian Delph, Raheem Sterling, Aleix Garcia dan John Stones.

City telah kehilangan empat kemenangan dari delapan pertandingan liga mereka. Klub raksasa Inggris itu juga telah mendapatkan tuduhan doping dari FA setelah melalaikan aturan logistic di dunia sepakbola.

Klub juga gagal untuk memberitahu pihak berwenang yang di mana tim pertama dan pengembangan hanya boleh bermain sebanyak tiga kali.

FA juga dikabarkan akan memberitahu perubahan jadwal bermain terhadap Manchester City setelah mereka tidak mematuhi peraturan yang berlaku.

City akan kembali beraksi di akhir pekan ini di Stadion Etihad dalam ajang Liga Premier melawan Tottenham. Guardiola berharap bahwa timnya bisa mengurangi kesenjangan terkait kekalahan empat kosong dari Everton.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.