Header Ads

Memphis Depay Akan Segera Bermain Untuk Lyon

Memphis Depay Akan Segera Hengkang Dari Manchester United Ke Lyon Menyusul Pembukaan Pasar Transfer Di Akhir Bulan Januari Mendatang

Memphis Depay met with head of recruitment Florian Maurice (right) after arriving in France
Memphis Depay dan salah satu pejabat klub Lyon
Ole777Sportz  – Memphis Depay resmi terbang ke Lyon pada Rabu (18/1)malam untuk menyelesaikan transfer setelah Manchester United menyetujui kesepakatan senilai £21.6 juta dengan klub asal Prancis.

Biaya awal yang merupakan seharga £16 juta disertai dengan biaya penambahan add-ons yang membuatnya menjadi £21.6 juta. United juga telah memasukkan opsi pembelian kembali dan bisa menjual kembali dimasa mendatang.

Twitter Lyon di Rabu (18/1)malam telah resmi meluncurkan kedatangan Depay di tanah Prancis dengan mengambil penerbangan non-eksklusif selama dua jam dari kota Manchester.

Kesepakatan itu harus diselesaikan pada hari Kamis menyusul tim medis yang langsung melakukan pemeriksaan terhadap Depay.

Manchester United have agreed a deal for Memphis Depay to join Ligue 1 side Lyon
Memphis Depay
Depay bergabung dengan United dari PSV Eindhoven melalui harga senilai £25 juta dan penjualan Depay menghadirkan sedikit kerugian kecil untuk klub, dan menurut kabar yang beredar bahwa Lyon siap membayar Memphis Depay senilai £100.000 seminggu.

Depay akan menjalani perawatan medis lebih lanjut pada hari Kamis dan telah menyetujui kontrak berdurasi selama empat setengah tahun bersama klub asal Prancis tersebut.

Manchester United sebelumnya telah menolak tawaran pertama mereka senilai £9 juta, namun upaya mereka mendapatkan penolakan dan mereka melakukan revisi di hari Selasa dengan menambahkan tawaran senilai £11.5 juta demi bisa mendatangkan Depay ke Prancis.

Everton juga sebelumnya telah menunjukkan minat mereka dalam karier pemain muda asal Belanda tersebut namun gagal untuk menindaklanjuti jasanya ketika tawaran mereka tak mampu mengalahkan Lyon.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.