Header Ads

Ronald Koeman Yang Menjadi Alasan Schneiderlin Gabung Dengan Everton

Schneiderlin Dilego Manchester United Ke Everton Dengan Harga 24 Juta Poundsterling atau Sekitar Rp 387,5 Miliar. Di Klub Barunya, Ia Menyepakati Kontrak Hingga 2021


Ole777 – Morgan Schneiderlin akhir nya telah resmi bergabung dengan Everton, Sebab, Schneiderlin akhirnya bisa hengkang dari Manchester United dan bergabung bersama Everton.

Selama memperkuat Manchester United, Schneiderlin memang terbilang jarang bermain sebagai starter. Kesempatan bermainnya semakin minim semenjak Jose Mourinho mengambil alih posisi manajer.

Schneiderlin memang seakan tenggelam di Manchester United. Dia sepanjang musim ini hanya bermain tiga kali di Premier League.

Jelas, hal ini membuat sang pemain sudah mulai jengah. Everton yang memang sudah berminat jauh-jauh hari akhirnya mendapatkannya. Setelah pindah, Schneiderlin langsung mencurahkan isi hatinya.

“Setelah mengalami masalah dan masa-masa sulit, saya akhirnya berada di sini, Everton. Klub ini adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah sepak bola Inggris. Saya tak sabar untuk bisa bermain, dan mewakili klub hebat ini,” ujar Schneiderlin dikutip Sky Sports.

Schneiderlin dan Ronald Koeman
Schneiderlin dan Ronald Koeman (Cr. Sepakbola)

Pesepakbola asal Prancis itu menjelaskan kehadiran Ronald Koeman menjadi salah satu alasannya bergabung Everton. Koeman menurut dia, sangat berkarakter dan punya ambisi yang besar.
“Karena Koeman saya gabung di sini. Saya yakin dia punya proyek besar di sini. Saat saya bicara dengan manajer, dan prang-orang di Everton, saya langsung mengerti bahwa mereka punya proyek yang sangat bagus untuk masa depan,” tambahnya.

Pada Premier League musim ini, Schneiderlin hanya tampil selama 11 menit, atau bermain dalam tiga pertandingan sebagai pemain pengganti.

Namun, Schneiderlin tidak lantas kesal terhadap orang-orang di Manchester United. Ia tetap menyampaikan salam perpisahan, khususnya untuk para suporter Setan Merah, melalui media sosial Twitter.

“Terima kasih kepada semua suporter atas dukungannya. Saya mengharapkan yang terbaik untuk Anda semua pada masa mendatang,” tulis Schneiderlin. (Seo/nc)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.