Header Ads

Southampton Tahlukkan Leicester City 3-0 di St. Marry’s Stadium

Leicester City Mengalami Kekalahan Telak 3-0 Dari Southampton Tanpa Gol Pembalasan di St. Marry’s Stadium

Leicester fans shield their eyes from the early afternoon sun as they watch their team in the early stages at St Mary's
Leicester City alami kekalahan telak dari Southampton
Ole777 – Leicester City akan menjalani ajang bergengsi dengan berhadapan melawan Southampton dalam paparan ajang Premier League di minggu ke-22 yang digelar pada hari Minggu (22/1)malam.

Leicester City yang hadir sebagai tamu dalam ajang matchdays menghadapi Southampton di St. Mary’s Stadium ini nyatanya tak menghasilkan peluang bagus bagi sisi Claudio Ranieri, yang dimana dalam kedatangannya ini justru mereka mengalami kekalahan telak 3-0 dari Southampton tanpa memberikan gol pembalasan.

Ward-Prowse's shot arrows into Schmeichel's bottom corner, with the goalkeeper only able to offer a slight touch
Ward-Prowse cetak gol pembukaan untuk Saints pada menit ke-26′
Jay Rodriguez rose above Wes Morgan to head the ball but could only direct it wide as Southampton took the early initiative
Jay Rodriguez hadirkan gol kedua pada menit ke-39′
Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama. Southampton terlihat tampil dengan mengagumkan sebagai sisi Claude Puel yang berhasil membuat keunggulan menyusul gol yang diciptakan oleh J. Ward-Prowse sebagai pencetak gol pertama pada menit ke-26′(umpan Cedric Soares), sebelum akhirnya Jay Rodriguez menambahkan gol kedua untuk Saints pada menit ke-39′ yang berakhir dengan skor 2-0 atas Leicester City di babak pertama.

Tadic wheels away after converting the spot-kick on another afternoon where Leicester missed out on points on the road
Tadic cetak gol terakhir untuk Southampton dimenit ke-86′
Memasuki babak kedua. Leicester City yang tertinggal dua gol di babak pertama ini diharuskan bekerja lebih keras lagi menyusul kehadiran mereka sebagai tamu yang belum mencetak gol pertama, namun kehadirannya ini diharuskan membuat The Foxes menunduk setelah Saints berhasil mencuri keunggulan lainnya pada menit ke-86′ melalui aksi D. Tadic, sebagai pemain yang berhasil menutup peluang kemenangan mereka dengan skor 3-0 St. Marry’s Stadium.

England manager Gareth Southgate was among the spectators for the visit of the champions to St Mary's Stadium
manajer timnas Inggris Gareth Southgate turut hadir menyaksikan laga Leicester kontra Southampton
Dengan demikian, Leicester City semakin jauh dalam upaya mereka meraih gelar Premier League dimusim ini, yang dimana mereka masih tertahan diurutan ke 15 dengan perolehan 21 poin.

Berikutnya Leicester City akan dipertemukan dengan Derby County dalam ajang Piala FA Putaran keempat pada hari Sabtu (28/1)mendatang.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.