Header Ads

Conte Yakin Costa Akan Terus Berkomitmen Untuk Gelar Juara Musim Ini

Costa Menjadi Top Skorer Sementara Premier League Lewat Koleksi 14 Gol Atau Setara Dengan Zlatan Ibrahimovic dan Alexis Sanchez


Ole777 – Manajer Chelsea, Antonio Conte meyakini pemain bintang Chelsea Diego Costa terus berkomitmen mengejar gelar Premier League musim ini.

“Saya percaya komitmen Costa, terlepas soal perilakunya, dia tetap ingin berjuang meraih gelar,” kata Conte.

Dikatakan Conte, bahwa Costa akan kembali ke skuat saat menghadapi Hull City di Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017).

Tidak ada keraguan Conte terhadap pesepakbola berusia 28 tahun tersebut.
“Yang pasti, dia memiliki semangat tinggi dalam tim ini,” tambah juru taktik asal Italia.
Sebagai tambahan, Costa sempat tidak dimainkan dalam lawatan ke markas Leicester City.

Diego Costa
Diego Costa (Cr. ESPNFC)

Absennya Costa disebut sebagai hukuman karena tidak mengikuti tiga kali sesi latihan.
Nama penyerang andalan Chelsea, Diego Costa, kembali menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer musim dingin 2017. Pemain asal panyol tersebut dikabarkan tengah diincar oleh beberapa klub papan atas Eropa.

Rumor itu muncul usai Costa dikabarkan berseteru oleh salah satu staf kepelatihan Chelsea. Namun,  Antonio Conte, menegaskan Costa memiliki komitmen penuh untuk bertahan di Stamford Bridge.
Ia yakin Costa akan tampil impresif bersama The Blues hingga akhir musim. Apalagi sejak awal Liga Inggris 2016–2017, Chelsea bertekad menutup musim dengan gelar juara.

“Penting untuk kami tetap menjaga kekuatan pada empat bulan ke depan. Kami harus fokus ke momen saat ini dan tidak melihat jauh ke depan. Diego adalah pemain yang bagus, secara personal pun baik,” jelas Conte, mengutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (21/1/2017).

“Saat ini dia hanya fokus ke Chelsea, bermain dengan kami, dan terus membantu kami. Ia hanya absen dalam satu pertandingan, dan saya yakin dengan komitmennya. Ia akan berjuang untuk tim ini hingga akhir dan coba meraih gelar juara,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.