Header Ads

Arsenal Ukir Kemenangan 2-1 Atas Burnley di Emirates Stadium

Arsenal Berhasil Mengalahkan Burnley Dalam Kemenangan 2-1 di Emirates Stadium


Arsenal akan menghadapi Burnley di Emirates Stadium
Ole777 – Arsenal akan menjamu kehadiran Burnley dalam matchdays Liga Inggris minggu ke-22 di Emirates Stadium dalam ajang yang digelar pada hari Minggu (22/1)siang, disiarkan pada pukul 21:15 WIB.

Kehadiran Arsenal sebagai tuan rumah ini mengharuskan para skuad Arsene Wenger untuk dapat bekerja ekstra lebih keras untuk menghadapi Brunley, menyusul ambisi mereka meraih gelar Premier League di tahun 2017. sebagai Arsenal yang tertahan diurutan kelima di klasemen dengan perolehan 44 poin.

Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama, Arsenal tercatat memiliki penguasaan bola yang cukup baik dengan manajer Arsene Wenger yang terus mendorong para pemain inti klub untuk terus mencari celah di lini pertahan Burnley, namun dalam upaya mereka mendapatkan sejumlah pemblokiran atas ketangguhan para pemain pertahan Burnley hingga babak pertama pun berakhir dengan hasil imbang 0-0.


Shkordan Mustafi cetak gol pertama pada menit ke-59′
Memasuki babak kedua. Arsene Wenger tegaskan para pemainnya untuk mempertajam lini penyerangan mereka hingga upaya tersebut berhasil membuahkan keberuntungan bagi The Gunners, terlebih atas keberhasilan S. Mustafi yang berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-59′(umpan M. Ozil), yang dimana gol tersebut tercipta berkat sundulan sempurna dari Mustafi yang menembus penjagaan T. Heaton selaku kiper Burnley. Dengan demikian Arsenal pun berhasil memimpin keunggulan 1-0 dari Burnley.


Granit Xhaka dapatkan kartu merah pada menit ke-65′
A. Gray ciptakan hasil imbang 1-1 atas Arsenal pada menit ke-90’+3
Alexis Sanchez cetak gol penutup dimenit ke-90’+8
Merasa tertinggal satu angka dari rivalnya, Sean Dhyce inginkan para pemainnya tetap bermain dengan konsisten menyusul gelandang Arsenal seperti Granit Xhaka yang mendapatkan kartu merah dimenit ke-65′, melalui berbagai upaya untuk menembus pertahanan The Gunners, akhirnya mereka pun menemukan celah yang berakhir dengan hasil manis untuk klub berkat kehadiran A. Gray, yang dimana ia berhasil membuat hasil imbang atas Arsenal pada menit ke-90’+3. Namun, hasil imbang tersebut tak bertahan lama setelah Alexis Sanchez mengakhiri peluang mereka dimenit ke-90’+8 berkat tendangannya sehingga skor pun berakhir dengan Arsenal 2-1 Burnley di Emirates Stadium.

Arsenal tercatat memiliki penguasaan bola yang sangat tinggi di kandang mereka, sehingga hal tersebut sangat menjamin mereka untuk meraih kemenangan atas rivalnya. Dengan demikian, Arsenal berhasil melaju keurutan kedua di klasemen dengan perolehan 47 poin.

Berikutnya Arsenal akan menghadapi Southampton dalam ajang Piala FA Putaran keempat yang akan digelar pada hari Mingg (29/1)mendatang.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.