Header Ads

Chelsea Berhasil Tahlukkan Hull City 2-0 di Stamford Bridge

Diego Costa dan Gary Cahill Sukses Jadi Faktor Kemenangan Chelsea 2-0 Atas Hull City di Stamford Bridge

Chelsea and Hull players take part in the routine pre-match hand shakes with Costa (far left) returning the line-up
Chelsea vs Hull City di Stamford Bridge
Ole777sports - Chelsea akan menghadapi Hull City dalam paparan ajang Liga Inggris minggu ke-22 yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada hari Minggu (22/1)siang, yang disiarkan pada pukul 23:30 WIB.

Dalam ajang bergengsi yang terjadi di Stamford Bridge ini terlihat bahwa manajer Chelsea Antonio Conte akan menggunakan strategy (3-4-3), sedangkan manajer baru The Hull seperti Marco Silva menggunakan strategy (3-4-2-1). Sebagaimana seperti catatan yang terlapor sebelum dimulainya kick-off pada pukul 23:30 WIB.

The 28-year-old striker kept his composure to slot home Moses' pull-back in the seventh minute of first-half stoppage-time
Diego Costa ciptakan gol pembuka pada menit ke-45'+7
Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama, Antonio Conte terlihat tengah berusaha keras mengatasi ketangguhan dari para penggawa lini pertahanan The Hull, sebagai sisi manajer klub yang tengah memberikan dorongan dari luar lapangan terhadap para pemainnya terkait keberhasilan Diego Costa yang sukses hadirkan gol pembukaan untuk klub pada menit ke-45'+7(umpan V. Moses), yang dimana striker Chelsea itu berhasil melancarkan sepakannya ke gawang E. Jakupovic sebagai sisi Chelsea yang memimpin angka 1-0 di babak pertama.

The Chelsea stand-in captain gets on the end of Cesc Fabregas' inviting free-kick to score the hosts' second goal on Sunday 
Gary Cahill hadirkan gol kedua untuk The Blues pada menit ke-81'
Chelsea fans display a banner of Joe Cole, who started his career at London rivals West Ham, which reads: 'One of our own'
Chelsea raih kemenangan 2-0 atas Hull City di Stamford Bridge
Memasuki babak kedua, pertandingan semakin terlihat rumit setelah manajer Marco Silva membuat perubahan guna memperkuat lini pertahanan mereka dari ancaman musuh, sebagai The Blues yang terus berupaya mendongkrak pertahanan mereka, dan upaya mereka pun terbayar atas keberhasilan Fabregas yang memberikan umpan lambung kepada G. Cahill dimenit ke-81', lantas Cahill pun memaksimalkan umpan tersebut melalui sundulannya dengan membuahkan hasil keunggulan mereka menjadi 2-0 atas Hull City di Stamford Bridge.

Dengan demikian, Chelsea pun tercatat telah meraih tiga kemenangan secara beruntun setelah sebelumnya mengalami kekalahan 2-0 dari Tottenham. Kini Chelsea telah berada diurutan pertama di puncak klasemen dengan perolehan 55 poin, dengan Arsenal yang berada 8 poin dibelakang The Blues.

Berikutnya Chelsea akan menghadapi Brentford dalam ajang Piala FA Putaran keempat yang akan digelar pada hari Sabtu (28/1)mendatang.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.