Header Ads

Southampton Upayakan Kedatangan Manolo Gabbiadini Dari Napoli

Southampton Lakukan Penawaran £14 Juta Terhadap Jasa Gelandang Napoli Ini Menyusul Pembukaan Bursa Transfer Januari

 

The 25-year-old has attracted attention from West Bromwich Albion and Everton this window
Manolo Gabbiadini

Ole777 – Southampton telah menawarkan sebuah keinginan seharga £14 juta agar bisa membawa striker Manolo Gabbiadini di musim ini, karena mereka telah melihat dan menemukan pilihan mereka bersama dengan klubnya Napoli yang disinyalir juga menginginkan penjualannya.

Klub raksasa Italia itu sebenarnya ingin menjualnya di angka £18 juta terkait keinginan Southampton ingin membawa striker berusia 25 tahun tersebut, dan menurut kabarnya bahwa gelandang itu juga telah didekati oleh BorussiaMonchengladbach pada pekan ini.

Napoli striker Manolo Gabbiadini is wanted by Southampton who have already bidded £13m
Gabbiadini
West Bromwich Albion dan Everton juga telah bertanya tentang kabar Gabbiadini di jendela transfer musim ini tapi enggan untuk mencocokkan harga yang diminta Napoli. Sebagaimana seperti yang dilansir melalui Sportsmail.

Setelah memulai karirnya di Atalanta, gelandang lini depan itu akhirnya dijamin untuk pindah ke Juventus tetapi ia tidak pernah membuktikan keberhasilan dirinya di Turin.

Sebuah langkah baru akhirnya muncul untuk Bologna yang ingin meminjamnya. Kemudian diikuti dengan Sampdoria yang melakukan pembelian secara permanen, hingga akhirnya ia berhasil tampil dengan mengesankan dan mendapatkan panggilan bermain dari Napoli pada tahun 2015.

Gabbiadini adalah target utama untuk Stoke dan Everton di musim panas ini sementara Wolfsburg juga telah membuat tawaran pada bulan lalu tetapi mereka ingin melakukan pinjaman terlebih dahulu.
Dia telah membuat 19 penampilan musim ini dan mencetak lima gol, termasuk tigadalam tiga pertandingan terakhirnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.