Header Ads

Swansea Raih Hasil Buruk Saat Menjamu Arsenal

Swansea Mencetak 2 Gol ke Gawangnya Sendiri

Laporan Pertandingan: Swansea City 0-4 Arsenal

Ole777 – Swansea City lagi-lagi gagal untuk mendapatkan poin penuh pada saat menjamu Arsenal dikandang sendiri. Swansea City yang bermain dikandang sendiri malah dipermalukan oleh sang tamu dengan kekalahan skor yang terpaut jauh yakni 4-0.

Setelah pertandingan berjalan 37 detik Olivier Giroud berhasil memecah kebuntuan Arsenal dengan menyambar bola liar yang gagal ditangkap oleh Fabianski, skor 1-0 bagi Arsenal. Dan skor 1 – 0  bertahan hingga akhir babak pertama.

Turun pada babak kedua tendangan keras yang dilancarkan oleh Iwobi tidak sengaja mengenai Jack Cork sekaligus membuat arah bola berbelok ke arah yang berbeda dengan Fabianski, skor bertambah untuk Arsenal dengan gol bunuh diri Jack Cork.

Dan hanya berselang 13 menit lagi-lagi pemain belakang Swansea melakukan kesalahan kembali, kali ini giliran Naughton yang membuat gol bunuh diri, Naughton yang berencana untuk membelokkan bola keluar lapangan malah bernasib buruk dengan memasukkan bola tersebut ke gawangnya sendiri. Hal ini tentu membuat Paul Clement naik darah, Karena Swansea telah 2x memberikan keuntungan kepada sang tamu.

Arsenal yang telah unggul 3 – 0 tidak mengendorkan penekanan mereka, Giroud dan kawan terus melancarkan serangan demi serangan. Dan lagi-lagi Arsenal berhasil memperjauh skor dengan Sanchez yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hasil 4-0 bertahan hingga akhir pertandingan, tentu dapat dikatakan bahwa hasiil yang diraih Swansea City kali ini adalah hasil yang paling buruk Karena 2x membuat gol bunuh diri.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.