Header Ads

Arsenal Ukir Kemenangan 4-0 di Kandang Swansea

Hadir Sebagai Tamu Dalam Laga Menghadapi Swansea di Liberty Stadium, Arsenal Justru Menang Dengan Skor Telak Atas Rivalnya

Arsenal welcomed Mesut Ozil back to the starting XI for the Swansea match following a prolonged absence with sickness
Arsenal kunjungi Swansea di Liberty Stadium
Ole777 – Arsenal diharuskan hadir menjalani laga Liga Inggris minggu ke-21 dengan datang sebagai rival dari Swansea City di Liberty Stadium pada hari Sabtu (14/1)malam.

Arsenal yang hadir sebagai tamu di Liberty Stadium ini ternyata berhasil meriahkan jalannya pertandingan dengan menunjukkan ketangguhan mereka terhadap para penggemar Swansea di Sabtu malam, yang dimana Olivier Giroud dan Alexis Sanchez serta dua gol blundir dari Swansea ini berhasil membuat keadaan Arsenal menjadi unggul 4-0 atas rivalnya.

The Gunners sebelumnya tercatat telah memenangkan laga menghadapi Swansea pada beberapa bulan lalu, dan kini kehadirannya sebagai tamu kembali sukses mengukir kemenangan dalam laga penting mereka menghadapi Swansea.

Arsenal striker Olivier Giroud shoots and scores to give his side the lead against the run of play against Swansea 
Olivier Giroud ciptakan gol pembuka dimenit ke-37′
Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama, Arsenal yang awalnya sempat mengalami kesulitan dalam upayanya menerobos pertahanan Swansea ini tidaklah bertahan lama. Terlebih saat Olivier Giroud hadir dimenit ke-37′, yang dimana kedatangannya sukses mencetak gol pembuka untuk Arsenal setelah dirinya melesatkan tendangan ke arah L. Fabianski yang berakhir dengan Arsenal memimpin skor 1-0 di babak pertama.

Alex Iwobi's shot was deflected off captain Jack Cork and flew past Swansea goalkeeper Lukasz Fabianski into the net
J. Cork ciptakan gol blundir dimenit ke-54′

Alex Iwobi’s looped high into the air and crept under the bar – leaving Lukasz Fabianksi with no chance
Alex Iwobi ciptakan tendangan yang membuat K. Naughton blundir ke gawang Fabianski dimenit ke-67′

Sanchez drew level with Diego Costa at the top of the Premier League goal standings with his 14th strike of the campaign
Alexis Sanchez tutup gol kemenangan klub dimenit ke-73′
Memasuki babak kedua. Arsenal justru mendapatkan dua keuntungan, hanya 9′ menit setelah peluit di babak kedua dibunyikan yang dimana pemain pertahanan mereka J. Cork memberikan gol kedua untuk Arsenal secara cuma-cuma melalui umpan blundirnya dimenit ke-54′, serta gol blundir lainnya hadir berkat tendangan Alex Iwobi yang mengenai K. Naughton pada menit ke-67′ hingga akhirnya Alexis Sanchez hadir menutup kemenagan mereka atas golnya menjadi 4-0 tanpa pembalasan di Liberty Stadium.

Dengan demikian, Arsenal berhasil mengamankan empat kemenangan beruntun mereka setelah sebelumnya tertahan atas kekalahan 2-1 dari Manchester City, dan kini Arsenal berada di posisi ketiga (sementara)dengan tertinggal satu poin dari Tottenham yang baru saja memenangkan laga 4-0 atas West Brom, dan lima poin dibelakang pemimpin Chelsea.

Di laga berikutnya Arsenal diharuskan kembali tampil menghadapi Burnley dalam ajang Liga Inggris minggu ke-22 pada hari Sabtu (22/1)mendatang.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.