Header Ads

Swansea Sukses Kalahkan Liverpool 3-2 di Anfields

Liverpool Gagal Hadirkan Kemenangan di Stadion Anfields Setelah Swansea City Tutup Peluang Kemenangan Mereka Dengan Skor 3-2

Liverpool hadapi Swansea di Anfields
Ole777 – Liverpool akan menjalani laga krusial mereka menghadapi Swansea City di Stadion Anfield pada ajang laga Liga Inggris minggu ke-22 yang digelar pada hari Sabtu (21/1)malam.

Liverpool yang hadir sebagai tuan rumah dalam ajang menghadapi rival sekota ini memaksa skuad Jurgen Klopp untuk terus memetik poin kemenangan dalam paparan ajang Premier League, yang dimana The Reds masih tertahan di urutan ketiga di klasemen setelah sebelumnya mengalami hasil imbang 1-1 dari Manchester United pada pekan ke-21 di Old Trafford.

Namun, di ajang kali ini The Reds hanya mampu mengukir skor 2-3 dari Swansea, sebagai sisi Paul Clement yang berhasil meraih kemenangan untuk klubnya melalui aksi Llorente dan G. Sigurosson.

Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama. Liverpool terlihat tampil dengan meyakinkan dengan penguasaan bola yang unggul namun seiring berjalannya waktu, The Reds justru kehilangan banyak kesempatan saat berada di depan gawang The Swans hingga berakhir dengan hasil imbang di babak pertama.

Llorente cetak gol pembuka pada menit ke-48′
Llorente hadirkan gol kedua pada menit ke-52′
Memasuki babak kedua. hanya butuh tiga menit untuk membuat Swansea unggul, yang dimana aksi gelandang seperti Llorente berhasil hadirkan gol pembuka untuk The Swans pada menit ke-48′(umpan W. Routledge) sebelum akhirnya Llorente kembali hadirkan gol kedua di menit ke-52′(umpan T. Caroll).

Roberto Firimino cetak gol pertama di menit ke-55′
Roberto Firmino cetak gol kedua pada menit ke-69′
G. Sigurosson tutup peluang kemenangan Liverpool pada menit ke-74′
Tertinggal dua gol dari Swansea, Jurgen Klopp kerahkan para pemain inti mereka untuk terus memberikan penyerangan. Hingga pada akhirnya, Roberto Firmino berhasil ciptakan dua gol untuk The Reds pada menit ke-55′(umpan J. Milner) serta gol kedua pada menit ke-69′(umpan G. Wijnaldum). Namun, hasil imbang mereka hanya mampu bertahan lima menit setelah G. Sigurosson tutup peluang kemenangan mereka pada menit ke-74′ hingga berakhir dengan skor Swansea 3-2 atas Liverpool di Stadion Anfields.

Jurgen Klopp mengalami kekalahan 3-2 dari Swansea
Ini merupakan kekalahan kedua Liverpool menyusul kekalahan sebelumnya 1-0 dari Southampton pada ajang Cup League. Dengan demikian, Liverpool kembali tertahan diurutan ketiga (sementara)dengan perolehan skor 45 poin dengan Arsenal yang berada diurutan keempat dengan perolehan 44 poin, dan Manchester City 42 poin.

Berikutnya Liverpool akan menjalani laga Cup League semifinal mereka dengan menghadapi Southampton pada hari Kamis (26/1)mendatang.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.