Header Ads

Pep Guardiola Enggan Salahkan Bravo Dalam Match Buruk Klub

Manajer Spanyol Ini Enggan Salahkan Claudio Bravo Dalam Keterpurukan Manchester City

Hasil gambar untuk Claudio Bravo City
Claudio Bravo
Ole777Sports – Josep Guardiola menilai Claudio Bravo tidak pantas dianggap  sebagai sosok paling bertanggung jawab atas keterpurukan Manchester City.

Penampilan Bravo menuai hujatan setelah kekalahan telak 4-0 akhir pekan lalu di Everton. Empat gol tersebut berasal dari empat tembakan tepat sasaran pada sepanjang pertandingan.

Kiper asal Chili tersebut tercatat kebobolan sebanyak 14 kali dari 22 tendangan ke gawang yang membuat Bravo sebagai kiper terburuk di Premier League. Namun, Guardiola menolak untuk menyalahkan Bravo.

Hasil gambar untuk Pep Guardiola with Bravo
Claudio Bravo dan Pep Guardiola
Bagi dia, dirinya dan seluruh tim harus bertanggung jawab atas hasil buruk tersebut. Seperti yang dilansir melalui Soccerway.

“Kami harus menerimanya karena ini bagian dari tugas kami. Ini tugas sang manajer dan tugas para pemain. Jadi saya menerimanya. Kami harus bekerja dengan baik di kedua kotak penalti dan sedikit lebih kuat dari sebelumnya. Ketika kami kuat di belakang, kami akan lebih kuat di depan,” ujar Pep Guardiola.

“Posisi di klasemen bukan soal penjaga gawang. Akan mudah untuk saya jika memang demikian. Ini peluang yang kami miliki. Bermain lebih baik dan mencetak gol dari peluang yang ada dan kebobolan lebih sedikit saat lawan tiba menyerang,” sambungnya.

Selanjutnya, City akan melakoni laga besar dengan menjamu Tottenham Hotspur pada Sabtu (21/1/2017).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.