Header Ads

Harry Kane Percaya Klub Takkan Mau Terima Tawaran Cina

Striker Tottenham Hotspur Ini Percaya Bahwa Klubnya Tidak Akan Tanggapi Tawaran Dari Klub Cina

Hasil gambar untuk Harry Kane Training
Harry Kane percaya klub tidak akan tergoda dengan tawaran Cina
36Sportz – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, meyakini bahwa rekan-rekan setim dan manajernya, Mauricio Pochettino, tak akan tergiur mendapatkan gaji fantastis dengan hengkang ke Liga Cina.

Eksodus pemain-pemain bintang Eropa dan Amerika Selatan ke Liga Cina terus berlanjut. Pada Januari 2017, gelandang Chelsea, Oscar, menerima tawaran bergabung dengan Shanghai SIPG dan Carlos Tevez meninggalkan Boca Junior usai direkrut Shanghai Shenhua.

Sebelumnya, sederet pemain bintang telah lebih dulu hijrah ke Negeri Tirai Bambu. Di antaranya, Hulk, Axel Witsel, Ezequiel Lavezzi, Ramires dan Gervinho.

Kane menyatakan bahwa para pemain Spurs bakal terus fokus mengejar prestasi di bawah asuhan manajer Mauricio Pochettino.
Gambar terkait
Harry Kane training bersama skuad
“Orang akan berspekulasi mengenai itu, namun Anda bisa melihat betapa bagusnya klub ini (Spurs),” ujar Kane, seperti dikutip dari Soccerway.

“Masa depan kami sangat cerah. Kami memiliki salah satu manajer terbaik di dunia. Aku yakin dia akan bertahan meski didekati klub Liga Super Cina. Dia memulai proyek di sini. Kami akan memiliki stadion baru sehingga masa depan kami pun sangat cerah,” papar bomber timnas Inggris tersebut.

“Performa kami seperti saat tampil dan menang atas West Brom. Langkah selanjutnya bagi kami adalah memenangi trofi, jadi semoga kami bisa mencapainya musim ini dan mendorong kami ke kancah dunia,” katanya.

“Aku akan sangat terkejut apabila salah satu dari pemain kami hengkang, terutama dalam beberapa musim ke depan. Apa yang telah kami lakukan di klub ini merupakan sesuatu yang sangat bagus dan aku pikir adalah hal yang bodoh apabila pemain kami tidak ingin menjadi bagian di dalamnya,” pungkas Kane.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.