Header Ads

West Bromwich Albion Resmi Datangkan Jack Livermore

Pemain Lini Tengah Asal Hull City Ini Resmi Bergabung Bersama West Bromwich Albion Dalam Kesepakatan £10 Juta

Jake Livermore poses with his West Brom shirt after completing a £10million move from Hull
West Brom resmi daratkan Jack Livermore
Ole777sports – Jake Livermore telah menjadi penandatanganan pertama West Brom jelang dibukanya jendela transfer Januari setelah bergabung dari Hull dalam kesepakatan £10 juta.

Mantan gelandang Tottenham, yang pindah ke Stadion KCOM secara permanen pada tahun 2014, telah menandatangani kontrak empat setengah tahun di West Brom.

Bos Baggies, Tony Pulis, percaya bahwa Livermore memiliki keterampilan, energi dan karakter untuk menjadi sukses di Hawthorns.

Tony Pulis
'Craig Gardner pergi meninggalkan kami dalam waktu yang cukup singkat dan kami membutuhkan pemain lini tengah tertentu, "kata Pulis pada situs resmi West Brom,' dan kini Jake telah hadir untuk kami, ini sangatlah sempurna."ujar Pulis.

"Saya sering melihat di bermain ketika ia berada di Tottenham dan saya berpikir mungkin ia akan pergi untuk bisa pemain top."

'Mungkin dia baru saja melayang dan jauh lebih sedikit dari itu - meskipun ia pernah mengatakan bahwa ia pernah dipromosikan oleh klub menyusul final Cup. Tapi saya percaya anak ini adalah pemain yang sangat baik, sangat baik dan saya senang kita punya pemain seperti dia. "

Livermore, yang menyelesaikan tes medis pada Kamis (19/1)malam, memenangkan satu Cup untuk Inggris pada tahun 2012, namun Pulis percaya bahwa tahun terbaik dari gelandang ini akan tiba di tahun depan.

"Dia adalah karakter yang fantastis dan sebagai pemain ia cukup terampil pada bola tetapi ia juga memiliki energi yang fantastis," tambah Pulis. "Dia berusia 27 tahun dan saya percaya di tiga atau dua tahun berikutnya ia akan menjadi yang terbaik."tambahnya Pulis.

"Ada kelangkaan pemain pertengahan terhadap pemain di usia 20-an dalam kelompok kami. Kami punya orang-orang muda yang baik yang merupakan bagian tak terpisahkan dari masa depan tapi kami ingin memainkan mereka di usia muda.

'Pada saat yang sama, kita perlu untuk mendapatkan pemain berpengalaman di setiap lini. Pemain yang masih memiliki banyak musim tersisa dan sesuatu untuk membuktikan dan Jake adalah salah satu pemain tersebut,'tutupnya.

Livermore datang melalui akademi Tottenham dan menghabiskan waktu pemain pinjaman di MK Dons, Crewe, Derby, Peterborough, Ipswich, Leeds dan Hull sebelum akhirnya menandatangani kontrak untuk sisi Steve Brice termasuk biaya rekor klub itu sekitar £8 juta.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.