Header Ads

Moratti Bantah Spekulasi Inter Milan Ingin Datangkan Messi

Kontrak Messi dengan Barca Akan Berakhir Pada Juni 2018. Bahkan Barca Kabarnya masih belum membuka pembicaraan Perihal Kontrak Messi

Moratti (cr:thinkfootball.co.uk)

Ole777Sports - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti membantah spekulasi yang menyatakan bahwa l Nerazzurri berniat mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu disampaikannya karena masa depan La Pulga sedang dalam sorotan media dunia.

Inter diketahui sempat dirumorkan memiliki komunikasi yang bagus dengan perwakilan Messi. Kabar ini muncul lantaran beberapa petinggi perusahaan investasi Suning Commerce Group beberapa kali sedang menyaksikan pertandingan Barcelona di Camp Nou. Moratti sendiri saat ini hanya memiliki sedikit saham saja di Inter Milan.

Namun demikian, Moratti bersikeras jika itu tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur. Karena sejauh ini perwakilan Messi tidak pernah bertemu dengan pemilik baru klub.

''Saya tidak pernah dengar soal transfer Messi. Mungkin saja pemilik lama sedang menyusun rencana transfer fantastis di masa mendatang, tapi pemilik Inter Milan tak pernah bicarakan soal Messi," katanya seperti dikutip soccerway.

Lionel Messi
Lionel Messi (Cr. goal.com)

Saat, Javier Zanetti masih bermain di Inter Milan, rumor transfer Messi pun sempat mencuat. Kini, rumor itu muncul lagi setelah mantan striker Inter, Diego Milito mengapungkan rencana transfer tersebut.

Sedangkan, Inter Milan sedang bangkit saat ini dengan pelatih barunya, Stefano Pioli. Eks Lazio ini kembali mengantarkan Inter Milan ke papan atas.

Inter Milan seperti diketahui sempat terpuruk saat ditangani oleh Frank de Boer. Perlahan-lahan nasib Inter Milan mulai membaik lewat tujuh kemenangan beruntun di seri A.

"Pioli pelatih hebat dan hasil akhir tunjukkan itu. Ini sinyal bagus," ungkap  Moratti.
"Liga Champions? Kami harus perlahan-lahan tatap laga per laga dan setelah itu, kami baru tahu dimana kami akan akhiri musim."


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.