Header Ads

Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan Nikmati Waktu Senjang Untuk Makan Bersama

Dua Pasangan Striker Manchester United Ini Terlihat Tengah Menikmati Waktu Libur Mereka Dengan Mencicipi Makanan Dari Restaurant Asal Brasil di Kota Manchester

Manchester United stars Zlatan Ibrahimovic and Henrikh Mkhitaryan enjoyed lunch together
Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan dan dua orang temannya makan di restaurant asal brasil
Ole777Sports – Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan baru berada di Inggris hampir setengah tahun, akan tetapi dua pemain bintang Manchester United ini telah menemukan salah satu tempat makan favorit mereka di kota Manchester.

Dua pemain yang merupakan klien dari agen Mino Raiola ini keduanya sama-sama berpengaruh dalam membantu klub raksasa Inggris seperti Manchester United, yang dimana mereka berhasil pergi meraih sembilan kemenangan secara beruntun termasuk pertandingan imbang 1-1 di hari Minggu lalu dengan Liverpool.

Mereka yang terlihat keluar dari restoran Bem Brasil di King Street West dengan dua orang teman-temannya setelah makan siang.

The former PSG striker kept himself wrapped up against the elements as he left the restaurant
Zlatan Ibrahimovic
Striker Swedia seperti Zlatan Ibrahimovic, terlihat mengenakan mantel hitam panjang dan celana berwarna cream dengan sebuah beanie abu-abu dikepalanya dan ia juga terlihat mengenakan sepasang sepatu NMDS Adidas hitam, guna menjaga kakinya agar tetap nyaman di jalan Street Deansgate di pusat kota Manchester.

Pemain berusia 35 tahun itu juga terlihat bersama Mkhitaryan yang mengenakan kardigan woolie tebal dan celana jeans, sebagai gelandang asal Armenia yang meletakkan tangannya di saku untuk menghindari dinginnya cuaca di musim dingin.

Manchester United sejauh ini telah tampil dalam bentuk yang sempurna, dengan sisi Jose Mourinho yang berharap kepada kedua pasangan bintangnya bahwa pasokan daging di saku klub telah menipis dengan berarti klub membutuhkan tiga poin dalam perjalanannya menghadapi Stoke City, Sabtu (21/1)mendatang.

Ibrahimovic dinobatkan sebagai pemain player of the month Premier League di bulan Desember setelah mencetak lima gol dalam enam pertandingan liga di akhir bulan 2016.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.