Header Ads

Sampaoli Menilai Kemampuan Messi Selevel Dengan Batman

Bahkan Pesepakbola Berusia 29 Tahun Ini Sering Dibandingkan Dengan Pemain Hebat Yang Dulu Seperti Pele dan Diego Maradona.

Sampaoli berbicara tentang Messi (cr:fourfourtwo.com)

Ole777Sports - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain terhebat yang pernah ada di sepakbola dunia dan Ia juga memberikan pujian untuk pemain bintang Barcelona itu dengan sebutan Batman.

Kini Messi  tercatat sebagai satu-satunya pemain yang mampu meraih lima trofi Ballon d'Or. Meskipun memiliki catatan terbaik secara individu dan klub, Namun, sampai saat ini dia belum mampu mempersembahkan gelar bergengsi bersama Timnas Argentina.

Sampaoli, yang saat ini menangani Sevilla, Messi adalah sosok yang memiliki kemampuan selevel dengan Batman, sementara baginya pemain lain hanyalah sosok yang sebatas sebagai polisi yang hebat.
"Membandingkan Messi dengan pemain lainnya sama saja dengan membandingkan seorang polisi hebat dengan Batman,"ungkap Sampaoli menurut beIN Sport.

Dan Sampaoli sendiri belakangan banyak mendapat pujian, setelah  berhasil membawa Sevilla duduk di peringkat ke dua klasemen sementara La Liga, setelah berhasil mengalahkan Real Madrid pekan lalu.

Saat Messi melawan Real Sociedad (Cr. Daily Mail)

''Saya tidak pernah membayangkan bisa mengalahkan Real Madrid, atau mendapat kesempatan menjajal Piala Dunia, atau menang di final melawan Argentina, yang menurut saya adalah sesuatu yang indah dan menyakitkan di saat yang bersamaan," tuturnya.

''Saya senang jika fans Sevilla kini bahagia. Namun situasi kami masih sulit, karena kami tahu Barcelona dan Real Madrid akan terus meraih poin dan Atletico Madrid juga masih bisa mengancam.
Lionel Messi merupakan salah satu pesepakbola terbaik saat ini. Banyak prestasi individu dan tim telah diukir bintang Barcelona tersebut.

Penampilan terbaik yang selalu diperlihatkan membuat banyak orang kagum. Tidak sedikit pula yang coba membanding-bandingkan Messi dengan pemain lain.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.