Header Ads

Para Fans Arsenal Memohon Agar Alexis Sanchez Tak Hengkang

Alexis Sanchez Mendapatkan Banyak Permohonan Dari Para Penggemarnya Agar Ia Tetap Tinggal Dan Bermain Untuk The Gunners

Hasil gambar untuk Sanchez
Alexis Sanchez
Ole777sportz – Para penggemar Arsenal telah memohon Alexis Sanchez untuk tetap tinggal setelah dirinya memposting pesan "patah hati" di Instagram.

Dan pemain bintang asal Chili memposting pesan yang berbunyi : "orang kuat akan selalu tersenyum meskipun patah hati. Mereka menangis dengan pintu tertutup dan melawan pertempuran yang dimana tak ada satupun orang yang tahu. "

Lantas penggemarnya pun menjawabnya : "Mereka menangis dengan pintu tertutup dan melawan pertempuran yang dimana taka da satupun orang yang tahu.”

Pendukung Arsenal telah memperhitungkan bukti bahwa ia mungkin saja bisa hengkang dari Emirates, namun pesan yang ia ucapkan nyatanya untuk mengenang sepupunya yang baru saja meninggal akibat tumor otak pada usia 43 tahun.

Namun pemain ini juga terlibat emosional di halaman Instagram resminya setelah manajer Arsene Wenger mengaku bahwa Arsenal tidak bisa membayar upah senilai £400.000 per minggu, dan kini striker asal Chili itu telah diiming-imingi untuk segera hengkang ke Cina.

Dan pendukung menanggapi pertikaian tersebut terkait masalah mereka di The Gunners, dengan beberapa pendukung mengklaim "100 persen" bahwa ia ingin pergi.

Hasil gambar untuk manuel pellegrini hebei china fortune
Manuel Pellegrini
Sanchez, yang memiliki hanya 18 bulan tersisa di kontraknya, telah terhenti pada penandatanganan yang baru mengikuti tawaran untuk pindah bersama Manuel Pellegrini di Hebei China Fortune.

Dia akan bisa mengantongi uang tiga kali lipat dari gajinya di Emirates.

Alexis Sanchez appeared to have put his hissy fit behind him in training on Wednesday
Arsene Wenger dan Alexis Sanchez
Wenger mengakui: "Bahaya yang kita hadapi adalah bahwa penawaran dari China menjadi patokan untuk Eropa dan kita tidak bisa bersaing.

"Tentu saja khawatir. Kami memiliki periode di masa lalu di mana kita tidak bisa secara finansial bersaing dengan klub-klub besar yang mengambil pemain kami dan pergi. "

Namun Wenger masih yakin bahwa Sanchez dan Mesut Ozil akan melakukan penandatanganan meskipun klub tengah mengalami masa perekonomian yang sulit sulit.

Manajer asal Prancis itu juga menambahkan: "Target pertama untuk setiap pemain sepakbola profesional adalah harus bermain di liga terbaik dengan melawan pemain terbaik. Setelah itu Anda ingin akan bermain untuk jumlah uang yang maksimum."

"Pada saat ini saya pikir kombinasi terbaik dari faktor-faktor tersebut adalah di Inggris, jadi saya tidak melihat mengapa pemain harus meninggalkan Liga Premier."

"Saya masih berpikir sebagian besar pemain besar akan tinggal di Eropa."

Wenger tidak yakin ancaman dari China akan menjadi masalah jangka panjang.

Dia juga menambahkan: "Anda tidak bisa membuat liga top dengan mudah. Menciptakan budaya sepakbola adalah proses yang lambat. "tutupnya Arsene Wenger.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.