Header Ads

Tottenham Hotspur Akan Rancang Stadion Super Berteknologi

Salah Satu Klub Raksasa Inggris Ini Tengah Mempersiapkan Diri Untuk Proses Pembangunan Stadion Berteknologi Super di Tanah Inggris

The new ground is springing up fast and will be open next year
Spurs persiapkan design terbaru untuk wajah baru White Hart Lane
36Sportz – Tottenham Hotspur telah meluncurkan design terbaru dengan gaya megah yang akan menampilkan wajah baru stadion mereka, namun semua hal itu membutuhkan dana besar.

Klub Premier League ini telah menunjukkan sejumlah foto-foto yang akan mengambarkan wajah baru stadion mereka terkait dana perusahaan menyusul dana pengembalian mereka sekitar £ 15.000 per musim.

SunSport's Paul Jiggins was given a virtual reality tour of the new stadium
Salah satu reporter The Sun diberikan hak mencoba menyaksikan pembangunan stadion Spurs melalui virtual reality
Spurs juga telah menciptakan design stadion mereka melalui virtual-reality, meskipun terlihat luarbiasa, ruang perusahaan nampaknya seperti ruang tunggu dibandara.

Spurs juga mengklaim tanah, bahwa biaya yang telah mereka keluarkan sekitar £750 juta dan pada tahun 2018 mereka memastikan bahwa "stadion ini paling berteknologi maju" di dunia, dan dalam wajah terbaru mereka juga disertai dengan pemesanan suite, lounge, klub dan sofa-sofa.

Ini akan menjadi stadion dengan kapasitas sepakbola terbesar di London, sebelumnya klub hanya memiliki kapasitas kursi sebanyak 36.284 dan kini mereka akan mengubahnya menjadi 61.000 kursi, dan akan menampilkan lapangan dengan rumput yang bisa ditarik untuk  mengubah stadion Tottenham menjadi acara konser dan NFL.

This premium concourse will provide space for networking while providing lots of chicken

Dan klub juga telah menyediakan kursi premium yang sebelumnya hanya seharga £89 per orang kini telah naik menjadi £214 (Rp.2,8jt)guna menyaksikan pertandingan dengan suasana fantastis, dan memiliki akses ke concourse dengan layar raksasa yang akan menampilkan pertandingan dan mendapatkan makanan pilihan (rotisserie ayam yang sangat populer ditanah London).

Fans can also get a panoramic view of the pitch from the Sky Lounge
Sky Lounge Tottenham Hotspur
Klub juga mengubah nama Lounge mereka menjadi Sky Lounge, biaya £195 (Rp.2,6 jt)per orang, dan posisi Lounge ini tepat berada di atas stadion yang akan menawarkan panorama lapangan.

Costing a whopping £535 per person, you can have Michelin starred food in the H Club
Loge Suite
You will be able to dine at the chef's table or with a Spurs legend - probably not Roberto Soldado
Loge Suite
Selanjutnya adalah "Loge Suite", seperti yang Spurs katakan untuk pertama kalinya bahwa setiap orang akan membutuhkan pengalaman makan pribadi dengan bercampur suasana menyaksikan pertandingan sepakbola.

One of the premium spaces, Super Loges, will offer private dining and networking spaces.
premium space untuk hari non-event
In the CGI-generated images, this one contains the only person wearing a Spurs top!
premium space untuk makan malam
Mereka juga menawarkan suite pribadi, hanya seharga £320 (Rp.4,2 jt)yang dapat dirancang untuk memenuhi kebutuhan penghuni dan berlaku hanya selama hari non-event, mereka dapat menggunakannya sebagai kantor atau ruang pertemuan dan ruang makan, sebagaimana seperti yang Spurs rancang dalam pembangunan Stadion terbarunya.

The Tunnel Club allows fans to see their players head back to the dressing room through the glass
Tunnel Club
Pilihan yang paling mahal kedua adalah "Tunnel Club", yang akan memungkinkan para penggemar untuk menonton dari depan pertandingan yang dibangun dengan kaca-dinding dekat terowongan pemain.

Dan penonton hanya dikenakan harga senilai £339 (Rp.4,5 jt)jika masing-masing, atau £9.500 (Rp,126 jt) untuk menyaksikan semusim full.

Tottenham bersikeras bintang mereka menyukai gagasan penggemar bisa menonton mereka di terowongan, tapi ketika ditanya tentang hal itu kemarin manajer mereka Mauricio Pochettino terlihat tersenyum dan mengatakan: "Ini berbahaya, sangat berbahaya karena telah banyak hal-hal yang telah terjadi di dalam terowongan."

"Karena setiap pemain memiliki alasan, harga duduk di sana akan sangat mahal!"tuturnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.