Header Ads

Wenger Berikan Sanchez Istirahat Saat Arsenal Melawan Preston

Sanchez Sudah Bisa Menunjukkan Permainan yang Impresif, Dimana Pada Musim Ini Sudah Mencetak 15 Gol dari 26 Penampilan di Semua Kompetisi


OLE777 - Manajer Arsenal, Arsene Wenger akan memberikan waktu istirahat pada Alexis Sanchez, ketika Arsenal melakoni pertandingan tandang melawan Preston di babak III Piala FA akhir pekan ini.
Sanchez menunjukkan permainan impresif dengan membuat 15 gol dari 26 penampilan di semua kompetisi musim ini dan sang pemain juga sempat ikut membantu timnya mencatat comeback luar biasa ketika bermain imbang 3-3 melawan Bournemouth.
Namun, Wenger ingin memberikan waktu istirahat sejenak pada pemain asal Chile itu, mengingat jadwal pertandingan Arsenal yang cukup padat di awal tahun 2017.
Alexis Sanchez
Sanchez Frustasi Arsenal Diimbang Bournemouth 3-3 (Cr. Daily Mail)
"Alexis selalu ingin bermain, dan di satu sisi, ketika saya tidak memainkan dirinya, semua orang akan bertanya, di sisi lain, saya dikritik karena dia terlalu sering bermain," ujar Wenger.
"Namun saya selalu punya rencana, tidak peduli apa yang terjadi, di Januari dia akan mendapat istirahat. Apa yang kita lupa adalah, ketika dia bermain di timnas dan pergi ke Chile. Di akan bermain kadang dengan melakukan perjalanan jauh dan akan bermain lagi di sini keesokan harinya."
"Mereka hanya manusia, anda harus memberikan mereka kesempatan bernafas dalam satu waktu. Secara fisik dan mental, karena saat ini dia terlihat amat kelelahan
Dan Arsene Wenger juga belum lama ini memberikan pendapatnya mengenai sikap Alexis Sanchez, yang mengumbar amarah usai Arsenal hanya bermain imbang 3-3 melawan Bournemouth.
Setelah pertandingan berakhir, sang striker membuang sarung tangannya dan langsung pergi ke lorong stadion tanpa mengucap sepatah kata pun. Selain itu, beredar rumor yang mengatakan bahwa ia siap hengkang dari Emirates di akhir musim.
Sanchez
Sanchez marah saat Arsenal ditahan Imbang Bournemouth (Dr. Daily Mail)
Namun demikian, Wenger ternyata tidak ingin masalah tersebut terlalu dibesar-besarkan karena menurutnya itu adalah hal yang wajar.
"Itulah bagian dari sepakbola. Anda mendapatkan hal yang sama ketika Tottenham bermain melawan Chelsea. Kita hidup di dunia yang menuntut terjadinya aksi. Saya tidak ingin terlalu memikirkan itu, saya tahu mereka semua ingin menang,"ungkap Wenger
"Dalam bidang ini, kita sudah lihat seringkali hal itu terjadi di antara pemain. Satu-satunya perbedaan sekarang adalah hal tersebut dianalisa dan terekam kamera. Lebih dari sebelumnya."
"Semua orang terkejut, namun bagi saya itu bagian dari permainan. Pemain lain sama khawatir dan kesalnya seperti Alexis. Semua orang punya caranya sendiri. Pemain frustrasi. Tidak ada selebrasi di ruang ganti, semuanya kecewa karena kami tidak menang." (O7/CI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.