Header Ads

Everton Dekati Kesepakatan Dalam Pembelian Morgan Schneiderlin

The Toffees Dekati Kesepakatan Dengan Manchester United Dalam Pembelian Morgan Schneiderlin

Morgan Schneiderlin kunjungi Everton untuk menjalani tes perawatan medis
OLE777 – Morgan Schneiderlin ditetapkan akan melakukan perawatan medis di Everton pada sore ini.
The Toffees terlihat masih melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait biaya transfer dan biaya pribadi mengenai sang gelandang internasional Prancis ini. Seperti yang dilansir dari The Sun, Jum’at (6/1).
Kehadiran Schneiderlin di Everton telah dikonfirmasi melalui klub, selama berkarier untuk Man. United ia tercatat hanya bermain selama 11 menit di Premier League setelah United melakukan pembelian terhadap Jose Mourinho di musim panas sebelumnya.
Pria asal Prancis ini bergabung dengan United dari Southampton untuk kesepakatan senilai £25 juta dan hanya memiliki durasi selama 18 bulan, tapi kini ia tengah berjuang untuk melakukan sejumlahg tes kebugaran di Everton.
Kemarin, SunSport melaporkan bagaimana gelandang Perancis dilatih sendirian di PARK saat ia bergerak lebih dekat ke pintu keluar dari Manchester United.
Gelandang asal Prancis ini juga memposting sebuah video di media sosial dia dengan melakukan sesi  pelatihan singkat.
Schneiderlin, gelandang berusia 27 tahun, belum memulai pertandingan Premier League dimusim ini, dan tercatat hanya bermain 15 menit untuk Manchester United dan hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi dan tidak bermain sejak tanggal 19 November.

Morgan Schneiderlin dan Fabien Richard
Dalam video yang dibuatnya, Schneiderlin terlihat tengah melakukan pelatihan dengan Fabien Richard, pelatih untuk bintang-bintang yang telah bekerja dengan sejumlah pemain Prancis dan juga bisa berbahasa Prancis, termasuk Sadio Mane, Riyad Mahrez, Jordan dan Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis.
Jose Mourinho bersedia untuk menjual gelandang ini di bulan Januari, dengan Marseille, West Brom dan Everton yang memiliki ketertarikan. Tapi tampaknya The Toffees telah mencuri start lebih awal dan akan siap menambahkannya di jajaran lini tengah mereka.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.