Header Ads

Aguero Berikan Pujian Yang Tinggi Untuk Messi

Messi Masuk Nominasi Satu Dari Tiga Pemain Yakni Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann Untuk Penghargaan The Best FIFA Men's Player 2016


OLE777Sergio Aguero menyanjung rekan senegaranya Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Bagi penyerang Manchester City itu kinerja produktif yang dilakukan Messi tidak bisa ditandingi oleh siapapun.
"Messi bisa mendapatkan piagam tersebut juga nominasi lainnya," kata Messi kepada FIFA.com.
"Saya bilang seperti ini bukan karena saya temannya. Tapi saya menjalani latihan dengannya dan saya melihat sendiri bahwa dia bisa melakukan yang orang lain tak bisa lakukan," tambahnya.
Messi gagal menambah koleksi trofi Ballon d'Or setelah dikalahkan oleh bintang Real Madrid Ronaldo.
Sergio Aguero tidak segan untuk memberikan pujian tinggi kepada kompatriotnya di tim nasional Argentina, Lionel Messi yang disebutnya sebagai terbaik di dunia.
Aguero, yang hanya masuk ke dalam daftar awal 23 nama kandidat, tidak punya keraguan soal siapa sosok yang pantas memenangkan penghargaan individu tersebut.
messi dan aguero
messi dan aguero (Cr. ESPN FC)
Sergio Aguero dan Lionel Messi dikenal sebagai sahabat dekat. Keduanya sudah dipertemukan sejak membela timnas Argentina di level U-20.
Namun menariknya, Aguero belakangan mengakui bahwa ia sempat tidak mengenali siapa Messi, ketika keduanya bermain bersama untuk kali pertama di tim U-20 Argentina, 11 tahun silam.
"Saat itu kami sedang makan siang dengan timnas U-20. Lionel duduk di samping saya. Semua rekan-rekan saya berbicara mengenai sepatu yang dia bawa dari Amerika Serikat, dan saya tidak habis pikir bagaimana dia bisa mendapatkannya. Siapa anak ini?" tutur Aguero menurut FIFA.com.
Aguero, yang saat itu masih berusia 17 tahun, bermain di Independiente, namun ia tidak mengikuti perkembangan La Liga.
"Saya bertanya siapa namanya dan ia menjawab: 'Lionel, Lionel Messi'. Namun saya tidak tahu siapa dia. Saya hanya terus berpikir bagaimana dia bisa mendapatkan sepatu tersebut," lanjutnya.
"Kemudian salah satu rekan saya datang dan berkata: 'Kamu tidak tahu dia? Dia Messi, anak dari Barcelona'. Saat itu baru saya sadar. Tapi saya katakan pada anda, pastinya dia tahu siapa saya.'' (o7/ci)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.