Header Ads

Zlatan Ibrahimovic Siap Untuk Bermain Lawan Liverpool

Laga Melawan Liverpool Merupakan Laga Krusial Untuk Manchester United Bila Mereka Ingin Lanjut Naik Ke Papan Atas Liga Inggris


Ole777 – Penyerang Manchester United, Ibrahimovic tidak bermain di leg pertama semi-final Piala Liga kontra Hull City di Old Trafford, Rabu (11/1) dini hari WIB. Di laga tersebut Manchester United berhasil menang 2-0 lewat gol Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Penyerang berusia 35 tahun yang sudah mencetak 18 gol dalam 28 laga di semua kompetisi sepanjang musim ini pada saat Manchester United kontra Hull City Ibra tidak dimainkan karena sedang sakit. Namun Mourinho menyatakan kondisi Zlatan Ibrahimovic sudah membaik dan siap bermain saat timnya menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

“Zlatan sedang sakit, tapi saya pikir tidak masalah dia akan baik-baik saja,” ujar Mourinho dalam konferensi pers setelah selesai laga.

Selain itu Mou juga mengungkapkan tentang kondisi sang bek Marcos Rojo yang masih diragukan bisa tampil akhir pekan nanti karena sedang mengalami masalah cedera otot.

Manchester United akan berusaha memangkas jarak lima poin dengan Liverpool di klasemen sementara Liga Primer. Tim asuhan Mourinho itu kini menempati peringkat keenam sementara tim asuhan Jurgen Klopp berada di peringkat kedua jelang laga besar yang akan berlangsung di Old Trafford.


Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Cr. Daily Mail)

Ibrahimovic sebenarnya masuk daftar pemain utama Manchester United pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris kontra Hull City, Selasa (10/1/2017) atau Rabu dini hari WIB. Namun, dia ternyata tidak tampil dan posisinya di lini depan digantikan oleh Marcus Rashdord.

Jika Ibrahimovic dipastikan bisa tampil kontra Liverpool, tidak demikian halnya dengan Marcos Rojo. Bek Asal Argentina itu kemungkinan tetap tak bisa dimainkan kontra Liverpool.

“Saya tidak tahu apakah Rojo akan fit. Dia mengalami masalah pada ototnya,” ucap pelatih asal Portugal itu.

“Saya tidak mengatakan bahwa dia tidak siap bermain. Namun, saya hanya mengatakan keraguan saya,” ungkap pria asal Portugal tersebut.

Menghadapi Liverpool, Mourinho berharap timnya bisa meneruskan tren positif yang selalu menang. Termasuk laga melawan Hull, Wayne Rooney dan kawan-kawan sudah mencatat sembilan kemenangan beruntun di seluruh kompetisi

Saat ini Manchester United ada di peringkat keenam dengan raihan 39 poin sedangkan Liverpool ada di posisi kedua dengan keunggulan lima angka atas Manchester United. (Seo/nc)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.