Header Ads

Kalah 2-0, Penggemar Hull City Tampil Mengejutkan

Hanya 1.000 Penggemar Hull City Yang Turut Menghiasi Pertandingan Mereka di Old Trafford Dalam Ajang Piala EFL Semifinal Pertama

The Hull attendance was underwhelming at Old Trafford on Tuesday
Hanya 1.000 Penggemar Hull Yang Hadir di Old Trafford
Ole777 – Kekalahan 2-0 atas Manchester United di Piala Liga Semifinal tampaknya tidak memiliki banyak efek pada para penggemar Hull City.

Sementara para pendukung Manchester United selalu muncul berbondong-bondong seperti biasa, yang berhasil memimpin final Cup di game pertama, namun dalam kekalahan tersebut jumlah para penggemar Hull agak mengejutkan.

Hull fans have protested at the owners of the club in the past
Penggemar Hull City
Yang dimana hanya ada 1.000 penggemar Hull yang menghiasi Old Trafford pada Selasa (11/1)malam untuk menyaksikan pertandingan leg pertama semi-final.

League Two Plymouth took 9000 fans to Anfield on Sunday in the FA Cup
Penggemar Plymouth Argyle
Ini adalah hal yang mengejutkan, yang dimana di laga sebelumnya, bahwa klub divisi Liga Dua, seperti Plymouth terhitung memiliki 9.000 penggemar yang hadir ke Anfield pada hari Minggu saat kedua klub harus hadir di ajang babak ketiga Piala FA.

Hull, meskipun, mereka tercatat memiliki kehadiran 20.000 penggemar di musim ini, melihat hanya sebagian kecil dari dukungan yang mengikuti mereka untuk semi-final di Old Trafford berikut beberapa jam sepanjang pertandingan berlangsung.

Menurut laporan yang beredar bahwa para penggemarnya tersebut memiliki tempat tinggal yang cukup jauh dari pertandingan semalam, dan mereka memprotes kepada pemiliki klub.

Manajer baru Marco Silva tampaknya telah melihat lebih dari 6.000 penggemar yang hadir untuk Piala FA putaran ketiga mereka di kandang melawan Swansea.

Dan, meilihat kekalahan semalam di hari Selasa, fans nampaknya masih kecewa dengan apa yang terjadi terhadap klub idola mereka.

Atau mungkin dengan mereka yang memiliki perasaan bahwa Manchester United akan mengalahkannya kembali di Game kedua mendatang, dengan membuat kemenangannya tersebut sebagai kemenangan beruntun kesembilan. (SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.