Header Ads

Alasan Pemain Barcelona Tidak Hadir di The Best Award FIFA 2016

Copa del Rey Jadi Alasan Barcelona Tidak Menghadiri Acara The Best Award FIFA 2016, Jordi Mestrepun Menegaskan Tentang Alasan Utamanya.


Ole777 – Terdapat empat pemain Barcelona yang menjadi bagian dari Tim Terbaik FIFA 2016. Namun keempat pemain tersebut tidak datang dalam malam penganugerahan FIFA 2016 tersebut. Keputusan itu sempat dinilai sebagai tindakan yang kurang baik dan mengagetkan untuk beberapa pemain sepak bola ternama seperti Roberto Carlos dan Roberto Soldado.

Beberapa pemain Barcelona yang tidak hadir dalam The Best Award FIFA 2016 adalah Andres Iniesta, Gerrard Pique, Luis Suarez, dan Lionel Messi yang sebelumnya telah masuk dalam nominasi The Best Award FIFA 2016 dan mewakili Barcelona. Bahkan Lionel Messi yang sempat masuk ke dalam kategori Pemain Terbaik FIFA 2016 juga turut tidak hadir.
Beberapa Bintang Barcelona
Beberapa Bintang Barcelona
Sebagai permintaan maaf, Andres Iniesta sebagai kapten dari Barcelona sempat mengatakan melalui video bahwa timnya tengah berkonsentrasi dalam persiapan melawan Athletic Bilbao dalam ajang Copa del Rey. Barcelona memang perlu kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya mengingat mereka mengalami kekalahan di putaran pertama.

Sementara itu sebagai gantinya, Barcelona mengirimkan jajaran manajemen termasuk Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre. Mestre menegaskan kembali bahwa pertarungan Copa del Rey menjadi alasan utama timnya tidak hadir.
Jordi Mestre
Jordi Mestre
“Kami menghargai kebugaran para pemain. Mereka harus beristirahat. Semua ini telah disetujui oleh setiap pihak,” ujar Mestre seperti diberitakan Marca, Selasa (10/1/2017).

“Kami ingin lolos ke babak selanjutnya dan memenangkan Copa del Rey. Itu alasan kami mengambil keputusan tersebut,” tandasnya. (seo/nr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.