Header Ads

Antonio Conte Kembali Raih Penghargaan Manager of the Month

Sukses Mendorong Chelsea ke Urutan Pertama Premier League, Manajer Ini Raih Penghargaan Manager of the Month Ketiga di Tahun 2016

The Italian was given his latest accolade after winning all six matches in December
Antonio Conte
Ole777 – Manajer Chelsea, Antonio Conte, kembali meraih penghargaan ‘Barclays Premier League Manager of the Month’ untuk bulan Desember tahun 2016.

Ini kali ketiganya untuk pria berusia 47 tahun tersebut dengan kembali meraih penghargaan serupa. Sebelumnya dia sudah mendapatkannya pada bulan Oktober dan November di tahun yang sama.

“Terimakasih. Bagi saya itu adalah sebuah kehormatan yang besar, kesenangan yang membanggakan untuk saya dan pemain saya serta staf saya,”ujar Conte.

Chelsea players celebrate at Stamford Bridge during their 4-2 victory over Stoke City, their 13th straight top-flight victory
skuad Chelsea
Terpilihnya Conte dilatari performa konsisten Chelsea dalam menjalani jadwal padat Premier League. Terbukti, mulai dari laga kontra Manchester City, West Bromwich Albion, Sunderland, Crystal Palace, Bournemouth, dan Stoke City, semuanya dimenangkan.

The Blues mampu menjaga tren positifnya dengan selalu mencatat kemenangan dalam 13 pertandingan beruntun sejak melawan Hull City. Bahkan dengan torehan manis klub asal London Barat dibawah asuhan Conte mereka kini juga sebagai pemuncak klasemen sementara.

Meski Chelsea gagal meneruskan tren kemenangan saat kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane, pria asal Italia itu tetap diangga layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Chelsea's coaching staff pose with the award: (left to right) Chris Jones (first team fitness coach), Carlo Cudicini (club ambassador and head coach assistant), Steve Holland (assistant first team coach), Gianluca Conte (assistant first team coach), Julio Tous (first team fitness coach), Gianluca Spinelli (goalkeeper coach), Antonio Conte (manager), Angelo Alessio (assistant first team coach), Constantino Coratti (assistant first team fitness coach), Paolo Bertelli (fitness coach), Henrique Hilario (assistant goalkeeper coach)
Antonio Conte serta para anggota klub
“Penghargaan ini bukan untuk saya pribadi, tetapi untuk semuanya. Saya ingin berbagi pengharagaan ini dengan pemain saya dan staf saya. Berarti ini membuktikan kami bekerja sangat baik,”ujar Antonio Conte.

“Penghargaan ini tentu membuat saya juga akan lebih giat lagi untuk bekerja, untuk memperbaiki diri dan pemain saya dan tim saya,” tandasnya. (SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.