Header Ads

Morgan Schneiderlin Berikan Salam Perpisahan Untuk Old Trafford

Resmi Hijrah Untuk Bermain Bersama Ronald Koeman di Everton, Morgan Schneiderlin Berikan Salam Perpisahan Kepada Para Penggemarnya di Old Trafford


Morgan Schneiderlin moved to Everton on Thursday for £24million from Manchester United
Morgan Schneiderlin
Ole777 – Morgan Schneiderlin yang kini terlihat sudah hijrah bersama The Toffees. Meski hanya menjalani karier selama 18 bulan bersama Manchester United, Schneiderlin mengakui bahwa ia sangat bahagia untuk dapat menjadi bagian dari The Red Devils.

Gelandang kebangsaan Prancis tersebut mengakui jika dukungan para fans Manchester United di setiap pertandingan sangatlah luarbiasa. Dirinya tidak akan mudah untuk bisa melupakan berbagai momen yang terjadi selama karirnya di Old Trafford.

Dengan keputusannya untuk bergabung bersama Everton pada bursa transfer musim dingin kali ini, Schneiderlin pun mengucapkan salam perpisahannya kepada fans United, dengan menyatakan, “Saya sungguh berterima kasih kepada para fans United, atas dukungan mereka selama 18 bulan terakhir kepada diri saya,” ucapnya.

“Sungguh, saya sangat ingin berkontribusi lebih banyak bagi United, namun kenyataan berkata lain dan saya harus meninggalkan Old Trafford dengan berbagai keputusan dari pihak klub yang harus saya hormati,” imbuh eks Southampton itu.

Schneiderlin mendarat di Goodison Park setelah Everton sepakat untuk melunasi banderol harga sebesar £24 juta (atau setara dengan Rp.319 miliar)kepada Manchester United. The Toffes mengikatnya dengan kontrak selama empat setengah tahun ke depan.

Morgan Schneiderlin masuki skuad utama saat menghadapi Manchester City
Berikutnya Everton akan menghadapi Manchester City dalam pergelaran laga Premier League pada Minggu (15/1)malam di Goodison Park, dan kemungkinan besar bahwa Ronald Koeman akan segera memainkan Morgan Schneiderlin dalam ajang tersebut.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.