Header Ads

Zlatan Ibrahimovic Serang Balik Para Pengeritiknya Dengan Kalimat Unik

Lakukan Tanya-menanya Didepan Paul Pogba dan Thierry Henry, Zlatan Ibrahimovic Serang Balik Para Pengeritiknya Dengan Kalimat Unik


Zlatan Ibrahimovic speaking to Thierry Henry ahead of Manchester United against Liverpool
Zlatan Ibrahimovic
Ole777 – Zlatan Ibrahimovic sudah menunjukkan diri bisa mempesona bersama Manchester United. Dan kini saatnya ia menyerang balik pengkritiknya dengan kalimat unik.

Dengan usia Ibrahimovic yang sudah menginjak 35 tahun, dia sempat diprediksi akan kesulitan dengan intensitas pertandingan di Premier League yang amat menuntut fisik.

Ibrahimovic langsung tancap gas di pekan-pekan pertama, tapi lantas mengalami pekan-pekan sulit. Dia sempat tak bisa membobol gawang lawan dalam enam pertandingan. Seperti yang dilansir melalui Dailymail.

Kritik pun dilontarkan, Ibrahimovic dinilai sudah habis. Dia juga disebut menjadi pangkal hasil buruk Setan Merah tak pernah menang dari rentang Oktober hingga Desember.

Ibrahimovic lalu menjawab semua itu dengan gaya. Dia membawa MU menang sembilan kali beruntun. Di Liga Inggris, dia mampu mencatatakan tujuh gol dan tiga assist dalam delapan laga terakhir.
Ibrahimovic says he wants to win trophies with Manchester United 
Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic told Pogba he was back on free-kick duty after the Frenchman missed against Hull
Thierry Henry, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic
Dalam wawancara dengan Thierry Henry di Sky Sport, Ibrahimovic menjawab semua kritik itu.

“Aku tak mempunyai masalah (dengan kritik) karena aku bisa melalui ini di sepanjang karierku, ini merupakan suatu hal yang memicuku, memberiku energi, serta selalu menambah daya keinginanku untuk tetap meraih prestasi,” kata Ibrahimovic.

“Orang-orang membicarakan aku, bilang: ‘Anda sudah mati, Anda ini, itu’, para mantan pemain mengungkapkan pendapatnya, dan aku bahkan tak ingat mereka saat masih bermain. Tapi satu yang pasti adalah mereka akan mengingatku di sepanjang hidup mereka,” imbuhnya.

“Tentunya ia juga akan membuat aku sebagai idola, hanya perlu menunggu beberapa waktu saja.”tutupnya Zlatan Ibrahimovic.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.