Header Ads

Marcelo Ungkapkan Real Madrid Tidak Akan Ragu Lanjutkan Rekor Tak Terkalahan

Madrid Akhirnya Lolos Ke Perempat Final Dengan Skor agregat 6-3 Berkat Kemenangan 3-0 Mereka Pada Leg Pertama

Ole777 – Bek Real Madrid, Marcelo menyatakan bahwa timnya tidak pernah ragu menjalani pertandingan melawan Sevilla. Meskipun sempat tertinggal dua gol, Madrid tetap percaya diri dan akhirnya mampu memaksakan hasil imbang,  Real Madrid Baru Saja Bermain Imbang 3-3 Melawan Sevilla Dalam Leg Kedua Babak 16 Besar Copa del Rey.

“Sevilla merupakan tim hebat dan kami mengetahui pertandingan akan berjalan sulit. Hasil pertandingan leg pertama tidak akan berarti banyak untuk mereka. Sevilla terus menekan kami, tapi tiga gol yang kami cetak pada leg pertama akhirnya terbukti penting. Kami tidak pernah ragu sedetik pun. Kami hanya harus bersabar,” ujar Marcelo dikutip dari Marca.

Karim Benzema, Sergio Ramos, Marcelo
Karim Benzema, Sergio Ramos, Marcelo (Cr. Superball.id)

Dan Marcelo kemudian berbicara soal rekor yang tidak terkalahkan Real Madrid dalam 40 pertandingan. Marcelo mengaku hal itu tidak membuat Madrid tertekan karena mereka hanya fokus pada pertandingan terdekat mereka. Sebagai catatan, Madrid akan bertandang ke Sevilla lagi di ajang La Liga akhir pekan nanti.

“Soal 40 pertandingan tanpa terkalahkan, kami tidak terlalu memikirkannya. Kami hanya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Tim kami selalu bertarung sampai akhir. Akan terus seperti itu. Kami akan bertarung melawan Sevilla lagi hari Minggu nanti. La Liga memang hebat dan banyak tim hebat di dalamnya.

Wakil kapten Real Madrid Marcelo lega timnya berhasil memaksakan hasil imbang 3-3 pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1) dini hari WIB.

Pemain yang beroperasi di sektor kiri pertahanan El Real itu hanya ingin timnya fokus untuk memburu gelar juara. Terutama, dua gelar domestik yang sudah dua tahun tidak pernah dimenangkan Madrid yakni liga dan Copa del Rey. (Seo/nc)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.