Header Ads

Demi Bertahan di Toronoto, Giovinco Tolak Tawaran Dari Cina

Giovinco Sudah Membela Klub Kanada Sejak Februari 2015 Dan Sejauh Ini Menjadi Salah Satu Pemain Terbaik di Major League Soccer


 
Sebastian Giovinco
Sebastian Giovinco (Cr. Sky Sports)


Ole777 - Penyerang Toronoto, Sebastian Giovinco dilaporkan mendapat tawaran dari klub Liga Super Cina. Agen sang pemain, Andrea D’Amico mengakui ada tawaran penting dari klub asal Cina untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang kini membela Toronto FC di liga MLS tersebut.

Pemain asal Italia tersebut sudah bermain di Kanada dan berkompetisi di MLS sejak Februari 2015 silam. Dan sejak itu dia bisa dibilang salah satu pemain terbaik di kompetisi tersebut.

"Klub Tiongkok tampaknya sangat tertarik, tapi saya tak berpikir itu akan mudah untuk membawanya pergi dari Toronto," kata agen Andrea D'Amico kepada Sky Sport Italia.

"Kami menerima tawaran penting dari Tiongkok dan kami akan berbicara dengan Toronto untuk memutuskan, bersama dengan Giovinco, apa yang harus dilakukan," tambahnya.

Sebastian Giovinco mendapat tawaran penting dari Tiongkok dan akan membicarakan keputusannya dengan Toronto.

Sebastian GiovincoSebastian Giovinco (Cr. ESPNFC)


Giovinco sudah membela klub Kanada sejak Februari 2015 dan sejauh ini menjadi salah satu pemain terbaik di Major League Soccer.

Giovinco mengatakan pindah ke MLS di usia muda adalah pilihan hidup, namun tawaran uang dari Tiongkok saat ini bisa menggodanya.

Menurut sang agen, tidak akan mudah membajak Giovinco dari Toronto. Namun, harus diakui tawaran dari klub Liga Super China sangat menggiurkan untuk ditolak.

D’Amico tidak menyebut besaran tawaran klub Cina pada Giovinco. Yang pasti, menurut sang agen, klub tersebut menyebutkan nominal gaji yang jauh di atas bayaran yang diterima sang pemain saat ini.

Agen sang pemain juga mengungkap Giovinco telah menolak tawaran bergabung dari klub raksasa Spanyol, Barcelona pada bursa transfer Januari tahun lalu. Giovinco lebih memilih untuk meneruskan kariernya di Amerika Serikat. Saat ini, Giovinco menjadi salah satu pemain penting di Toronto.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.