Header Ads

FIFA Akan Membuat 48 Tim di World Cup 2026 Mendatang

World Cup 2026, FIFA Akan Memutuskan Untuk Membuat Turnamen Dengan 48 Tim Dan Tidak Akan Dipengaruhi Oleh Uang


Charlie Wyett has his say on Fifa's decision to expand the 2026 World Cup to 48 teams
Charlie Wyett
Ole777 – Charlie Wyett mengatakan bahwa FIFA harus mengatur diskusi mengenai Word Cup 2026 dengan menggunakan 48 teams.

Turnamen klub seperti di Liga Champions nampaknya telah mengambil kepentingan sendiri dengan serakah dan disertai juga dengan klub-klub besar, sementara turnamen sepakbola internasional sedang diperluas untuk tetap menjaga kebahagiaan dari orang-orang kecil.

Tidak mengherankan jika semua itu terkait dengan politik dan masalah keuangan, sebagai FIFA yang telah mengilustrasikan peningkatan dari 24 tim di Euro 2016.

Gianni Infantino has praised the vote decision
Presiden FIFA Gianni Infantino
Kami akan melihat kembali tepatnya di Brasil 2014, yang dimana turnamen tersebut sebagai turnamen terakhir dengan keseimbangan yang tepat, penggemar besar, serta beberapa pertandingan yang berantakan.

Dimusim panas lalu, yang dimana turnamen di Prancis tak begitu menghibur seluruh dunia mengenai sepakbola dengan Piala Dunia tahun depan di Rusia yang dikabarkan akan lebih baik ketimbang 2016. Isu-isu mengkhawatirkan pun tiba mengenai Euro 2020 dengan pemilihan semi-final di Wembley, dan akan memiliki 13 kota sebagai tuan rumah termasuk sepakbola terkenal dari Baku di Azerbaijan.

Dan kemudian kita akan memiliki final Piala Dunia di Qatar. Beberapa hari sebelum Natal. Turnamen 2026 nampaknya akan berada di Amerika Serikat, tetapi Presiden FIFA, Gianni Infantino, dinyatakan lebih tertarik pada daerah tertentu sebagai tuan rumah dari turnamen.

It appears that politics and money has played a large role in the outcome
Presiden FIFA Gianni Infantino
Entah Canada atau Mexico yang cenderung memiliki biaya sebagai tuan rumah dengan Amerika, ketika Anda mempertimbangkan Presiden AS mendatang maka ide-ide itu akan mendirikan dinding antar Negara dan tetangganya, saya akan menyimpan uang Anda di US-Canada World Cup mendatang.

Setidaknya Piala Dunia 2026 akan memberikan kesempatan bermain Inggris untuk para Negara lainnya.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.