Header Ads

Man. United Menyetujui Kesepakatan Everton £24 Juta Terhadap Morgan Schneiderlin

Manchester United Menyetujui Kesepakatan Senilai £24 Juta dari Everton Terkait Pembelian Morgan Schneiderlin

Ronald Koeman will be reunited with Schneiderlin having worked together at Southampton
Bos Everton Ronald Koeman
Ole777 – Manchester United telah setuju untuk menjual gelandang Morgan Schneiderlin ke Everton dalam kesepakatan senilai £24 juta.

Transfer, yang meliputi biaya awal sebesar £22 juta ditambah dengan biaya £2 add-ons, yang diharapkan akan segera selesai sebelum akhir pekan ini dengan Schneiderlin yang melewati tes kesehatan di Goodison Park.

United boss Jose Mourinho is keen to sell Dutchman Depay this January transfer window
Jose Mourinho
Bos United Jose Mourinho menegaskan kesepakatan pada Selasa malam, ia mengatakan: “Saya berbicara dengan (wakil ketua eksekutif) Mr Woodward sebelum pertandingan – situasi ini akan semakin dekat. Morgan mungkin akan Everton.”

“Aku sedih karena aku suka dia berada disini dan dia bisa menjadi pilihan bagi kita di musim yang panjang. Tapi aku senang untuknya karena dia ingin bermain dan menjadi pemain penting bagi tim.”

“Jadi saya senang untuk orang yang sangat baik, seseorang yang hanya memiliki hal-hal yang baik untuk mengatakan tentangnya.”

Ini berarti bahwa pemain asal Inggris itu akan kembali memperoleh biaya pembeliannya yang seharga £24 juta dari Southampton pada tahun 2015 lalu. Schneiderlin dikabarkan telah menolak West Brom, yang mengajukan tawaran sebesar £13 juta ditambah £ 5 juta di add-ons jelang bursa transfer.

Everton masih dalam pembicaraan lebih dengan United mengenai penandatanganan Memphis Depay. Dan klub raksasa Inggris tersebut ingin kesepakatan tunai untuk pemain sayap Belanda itu sementara Everton akan lebih memilih untuk mengambil Depay sebagai pinjaman.

Penandatanganan Schneiderlin bisa mempercepat keluarnya James McCarthy dari Everton, dengan gelandang Republik Irlandia yang disinyalir akan tertarik untuk bergerak keluar dari klub.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.