Header Ads

Sevilla Ingin Lakukan Pembelian Permanen Terhadap Stevan Jovetic

Sevilla Ingin Melakukan Opsi Pembelian Permanen Terhadap Stevan Jovetic Setelah Berhasil Melakukan Peminjaman Terhadap Mantan Striker Manchester City Tersebut

The 27-year-old forward poses in the Sevilla home kit after sealing his temporary transfer 
Stevan Jovetic
Ole777 – Sevilla telah menyelesaikan penandatanganan pinjaman dari striker Stevan Jovetic dari Inter, dan memiliki pilihan untuk pindah permanen di akhir musim.

Klub La Liga ini telah mengumumkan penandatanganannya pada Selasa sore, dengan memposting tweeting yang memperlihatkan gambar Jovetic memegang kemeja Sevilla dengan No.16 di bagian belakang punggungnya.

Dan berbicara pada pembukaannya, pria berusia 27 tahun itu berbicara kepada mantan rekan setimnya di Manchester City Samir Nasri, yang saat ini tengah menjalani karier sebagai pemain pinjaman ke klub asal Andalusia, dengan bergabung di sisi Jorge Sampaoli.

‘Samir Nasri mengatakan kepada saya bahwa Sevilla adalah klub yang baik, “kata Jovetic di konferensi pers. “Saya memilih Sevilla karena mereka bermain di Liga Champions dan mereka berjuang di puncak La Liga.”tandasnya.

Jovetic revealed he spoke to ex-Manchester City team-mate Samir Nasri ahead of his move
Stevan Jovetic
Pemain internasional Montenegro ini telah menyerahkan peluang terbatasnya di San Siro pada musim ini, dengan hanya membuat lima penampilan pengganti di Serie A, dan ia juga tercatat hanya berhasil bermain selama 67 menit sebagai tim pertama.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.