Header Ads

Graeme Souness Sebut Dele Alli Mampu Jadi Superstar

Mantan Gelandang Liverpool Ini Tegaskan Bahwa Performa Dele Alli Akan Menuntunnya Menjadi Superstar

Dele Alli was in sensational form as Tottenham beat Chelsea 2-0 at White Hart Lane
Dele Alli (Cr:Dailymail)

OLE777 - Graeme Souness percaya bahwa kehadiran Dele Alli merupakan tanda baik didunia sepakbola 'ditakdirkan untuk menjadi superstar' tapi ia masih menyerupainya, setelah Tottenham berhasil membungkam Chelsea dengan skor 2-0 di White Hart Lane di Rabu (4/1)malam.

Graeme Souness percaya bahwa keberadaan Dele Alli sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu pemain terbaik dalam permainan tetapi ia harus terus menjaga performanya yang berapi-api setelah penampilannya melawan Chelsea pada Rabu malam.

Alli mencetak dua gol saat Tottenham mengalahkan The Blues 2-0 di White Hart Lane untuk menghentikan mereka memenangkan 14 pertandingan Premier League berturut-turut tanpa mengenal kekalahan.

Graeme Souness believes Alli can become a 'superstar' and is already superb for his age
Graeme Souness saat berikan penilaian atas performa Alli (Cr:Dailymail)
Souness, yang tampil sebagai komentator di Sky Sports, mengatakan "Jika pria asal Inggris itu bisa tetap menjaga kariernya maka ia akan bisa mencapai apapun yang dia inginkan. "

"Satu-satunya hal yang akan menghentikannya ia adalah jika ia berhenti belajar ... jika ia berhenti ingin belajar maka semua akan hilang," kata mantan gelandang Liverpool.

"Dia mengelola untuk menjaga kakinya agar mampu berdiri dengan kuat di tanah atau tim yang membantu menjaga kakinya agar tetap berada di tanah."

'Anak itu punya segalanya karena apa yang dia lakukan selalu terwujud ... mengingat dia berusia 20 tahun, dia akan selalu berlari ke depan tanpa bola [dan] tim tidak suka bermain melawan sifat bermain seperti itu. Tapi ia membuat akhir yang fantastis dan berjalan dengna baik, ia memiliki sifat atletis untuk melakukan itu dari menit pertama sampai terakhir. 'tutupnya Graeme Souness.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.