Header Ads

Real Madrid Mengukir Hasil Positif Pada Leg Pertama Copa del Rey

Atas Kemenangannya Ini, Madrid Punya Modal Bagus Untuk Hadapi Leg Kedua di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 13 Januari mendatang

Madrid
Madrid merayakan kemenangan atas Sevilla dengan skor 3-0 (Cr. Daily Mail)
OLE777 - Real Madrid mengukir hasil positif pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Menghadapi Sevilla di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB, Madrid menang telak 3-0.

Gol dicetak oleh James Rodriguez di menit 11 dan 44. Sementara satu gol lainnya dibuat Raphael Varane menit 29. Dengan kemenangannya ini, Madrid punya modal bagus untuk hadapi leg kedua di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 13 Januari mendatang.

Rodriguez
Rodriguez (Cr. Daily Mail)
"Saya sangat senang karena kami memperlihatkan kinerja sempurna khususnya di babak pertama. Kami memulainya dengan sangat baik. Saya puas dengan yang dilakukan para pemain," ungkap  Zidane, dikutip dari Football Espana

"Sejauh ini apa yang dilakukan para pemain sangat fenomenal. Mereka harus menganggap dirinya penting dalam tim ini. Kami melakukannya secara bersama-sama. Namun kemenangan ini belum menjamin nasib kami sebab masih ada leg kedua. Kami harus pergi ke markas Sevilla dan laga nanti pasti akan sulit," tambahnya.

Ini jadi kemenangan pertama Madrid di tahun 2017. Dengan hasil ini pula Madrid belum pernah kalah selama melakoni musim 2016-2017. Zidane memberikan apresiasi sebab Los Blancos tidak kebobolan.

Real Madrid
Real Madrid (Cr. Daily Mail)

"Ya, kami tidak kebobolan dan ini sangatlah penting. Bukan hanya untuk kiper, namun bagi semua pemain. Ini menunjukkan bahwa kami sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Mencetak tiga gol ke gawang Sevilla bukanlah sesuatu yang mudah," pujinya.

Setelah ini Madrid akan menghadapi Granada di lanjutan La Liga Spanyol. Pertandingan bakal digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017).

Aktor kemenangan Madrid pada laga ini adalah James Rodriguez. Pemain yang sempat mengutarakan keinginan agar dijual ini menjawab kepercayaan Zidane dengan mencetak dua gol, satu dari open play dan satu lewat titik putih. Satu gol lainnya dihasilkan Raphael Varane.

Zidane pun tidak sungkan menyanjung bintangnya yang sempat ngambek ini. Tapi, pujian Zidane tidak hanya mengarah kepada pemain timnas Kolombia ini, melainkan juga sejumlah pemain Los Blancos.

''Ia berhasil mencetak dua gol dan bermain dengan sangat baik. Sama seperti pemain lainya,” ujar Zidane dilansir dari laman resmi klub.

Ia juga mengatakan bahwa Alvaro Monata dan Marco Asensio yang bermain tidak kalah prima. Zidane juga mengaku puas dengan lini belakangnya. (O7/CI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.