Header Ads

Kane Tidak Mau Bertindak Bodoh Dengan Meninggalkan Tottenham

Harry Kane Yakin Tidak Tidak Ada Pemain Yang Bakal Meninggalkan Tottenham Hotspur Pada Jendela Transfer Musim Dingin Ini


Harry Kane
Harry Kane (Cr. Daily Mail)

Ole777-  Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menilai timnya memiliki masa depan yang bisa menjanjikan. Pesepakbola berusia 23 tahun itu tidak mau bertindak bodoh dengan meninggalkan White Hart Lane.

''Akan menjadi bodoh untuk pergi sekarang. Kami memiliki salah satu manajer terbaik di dunia, mungkin yang terbaik. Segera akan ada stadion baru. Jadi, ini masa depan yang menjanjikan," kata Kane seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Pasukan Mauricio Pochettino itu hampir saja akan juara musim lalu. Namun, pada akhirnya Tottenham kalah bersaing dengan Leicester City.

Kane yang baru saja memperpanjang kontraknya di Spurs Desember lalu, mampu membantu timnya kini menempati peringkat ketiga klasemen, tertinggal satu poin dari rival sekota mereka Arsenal dan sembilan poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea.

''Aku akan terkejut jika ada rekan-rekan yang pergi sekarang. Sesuatu terjadi di sini dan kami hanya kekurangan langkah terakhir, yaitu memenangkan trofi."


Harry Kane
Harry Kane (Cr. Daily Mail)

Banyak pemain-pemain top Eropa pindah ke Tiongkok. Namun, Kane mengaku tidak tertarik. Bagi dia, uang bukan segalanya.

''Anda harus memilih apakah akan mengambil uang, atau mengikuti ambisi Anda sendiri, bermain di liga terbaik di dunia dan memenangkan gelar,"

Kane sendiri tampil tajam Ia sudah telah tampil sebanyak  20 kali musim ini di semua kompetisi bersama Tottenham dan mencetak 15 gol.

Harry Kane yakin tidak adak ada pemain yang bakal meninggalkan Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim dingin ini. Menurutnya, bodoh bila meninggalkan klub yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tottenham akan menghadapi Wycombe Wanderers di ajang Piala FA, Sabtu (28/1), sebelum kembali berlaga di Liga Primer untuk menghadapi Sunderland, Selasa (31/1).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.